Danamon Luncurkan Business Card Entepreneurs

Monday 27 May 2013, 2 : 21 pm
by

JAKARTA- Bank Danamon meluncurkan Business Card yaitu kartu kredit yang dirancang khusus bagi kalangan wirausahawan (entrepreneurs)) dalam menunjang usaha dan kegiatan bisnisnya. Kartu kredit Business Card memberikan kemudahan akses kebutuhan akan dana tunai/dana siap pakai yang sewaktu-waktu dibutuhkan serta kelebihan lainnya seperti batas pinjaman yang besar hingga 500 juta rupiah, bebas iuran tahunan, penarikan tunai (cash advance) di cabang sampai 60 persen limit Business Card, periode pembayaran yang lama hingga 51 hari dan masih banyak lagi keuntungan lainnya. Beragam keuntungan ini dapat dinikmati para nasabah tabungan premium FlexiMax Danamon yang juga merupakan wirausahawan (entrepreneurs). “Danamon memiliki komitmen yang tinggi dan senantiasa berupaya memberikan produk-produk terbaik dan inovatif bagi para nasabahnya. Kami hadirkan Business Card untuk menjawab sebagain besar keinginan para wirausahawan dan pengusaha yang telah kami survei pada tahun lalu dengan hasil bahwa mereka membutuhkan dana tunai siap pakai yang sewaktu-waktu dapat digunakan untuk mendukung bisnisnya.” ujar Direktur Consumer Banking Danamon,  Michellina Triwardhany di Jakarta, Senin (27/5).

Dengan Business Card, nasabah premium FlexiMax mendapatkan akses terhadap dana sampai dengan 500 juta rupiah. Hal ini dapat membantu wirausahawan untuk mengatasi keperluan dana mendadak yang merupakan salah satu risiko dalam berwirausaha. Dana cepat dan mudah ini dapat menjamin usaha mereka tetap berjalan dengan lancar dan terus bertumbuh. “Danamon, sebagai bank universal, memberikan solusi keuangan bagi entrepreneurs baik dari segmen mikro sampai segmen komersial dan sangat mendukung kalangan wirausahawan ini karena peran mereka sebagai tulang punggung perekonomian Indonesia dalam menciptakan lapangan pekerjaan bagi banyak orang. Hal ini sejalan dengan visi kami untuk membantu jutaan orang mencapai kesejahteraan.” tambah Michellina Triwardhany.

Selain nasabah premium FlexiMax, Business Card juga akan dapat dinikmati nasabah terpilih dari segmen nasabah prioritas Danamon (Privilege) dan nasabah Usaha Kecil Menengah (UKM) Danamon agar bisa merasakan manfaat dan keuntungannya serta makin berkembang usahanya. “Kami yakin kehadiran Business Card dapat meningkatkan minat masyarakat kalangan wirausahawan dan pengusaha serta khususnya para nasabah terpilih FlexiMAX Danamon. Business Card ini akan melengkapi fitur-fitur yang sebelumnya sudah ada pada tabungan Premium FlexiMAX menjadi 9 fitur. Harapan kami dengan diluncurkannya Business Card ini sebagai salah satu fitur dari Tabungan Premium FlexiMAX akan semakin mendekatkan kami kepada nasabah serta meningkatkan loyalitas nasabah terhadap Danamon,” kata Sonny Wahyubrata, Product Management Head, Consumer Banking Danamon.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Bangun Pabrik Baru, PT Holcim Investasi Rp 11 Triliun di Tuban

TUBAN-PT Holcim Indonesia Tbk menginvestasikan dana sebesar USD 870 juta

Genjot Ekspor TPT, Pemerintah Ajak 14 Perusahaan ke Paris

JAKARTA-Kementerian Perdagangan (Kemendag) terus membuat sejumlah strategi untuk mengatasi kelesuan