Danamon Luncurkan Fitur Baru Pembayaran Kartu Kredit

Monday 19 Jun 2017, 6 : 29 pm
by
Fitur Baru Danamon: Pembayaran Secara Real Time atas Tagihan Kartu Kredit Danamon dari Layanan Digital dan ATM Bank Lain

JAKARTA-PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) meluncurkan layanan pembayaran tagihan kartu kredit Danamon yang memungkinkan pembayaran melalui aplikasi mobile banking, layanan online banking atau ATM bank lain secara real time. Proses pembayaran tagihan ini dapat dilakukan untuk pembayaran tagihan dibawah Rp 25 juta dan berlaku untuk kartu kredit Danamon Visa dan Mastercard.

Hal ini diharapkan akan mempermudah hampir 1 juta pemegang kartu kredit Danamon dalam mengelola aktivitas transaksi keuangannya.

“Fitur terbaru ini memberikan pilihan dan fleksibilitas lebih bagi pemegang kartu kredit Danamon dalam membayar tagihan kartu kreditnya. Pembayaran tagihan secara instan atau real time ini sangat dibutuhkan, dimana limit kredit pemegang kartu akan segera disesuaikan dengan nilai yang dibayarkan, sehingga nasabah saat itu juga dapat langsung bertransaksi tanpa kendala limit. Pada umumnya, penyesuaian limit dilakukan paling cepat satu hari kerja setelah pembayaran tagihan melalui metode pembayaran tagihan lainnya” kata Consumer Lending Head Danamon Djamin Nainggolan di Jakarta, Senin (19/6).

 

Dia menjelaskan, pemegang kartu kredit Danamon cukup membuka menu “Transfer antar bank” pada aplikasi mobile banking, situs online banking, ataupun ATM bank lain. Selanjutnya, pemegang kartu kredit Danamon memasukkan kode bank Danamon (011) dan nomor kartu kredit Visa atau Mastercard yang berjumlah 16 angka. Setelah memasukkan jumlah nominal transaksi, pembayaran tagihan langsung dibukukan oleh sistem secara real time.

 

“Selain itu, fitur baru ini akan sangat memudahkan pemegang kartu kredit Danamon untuk melakukan pembayaran real time khususnya pada masa libur lebaran tanpa harus khawatir akan keterlambatan membayar tagihan,” tambah Djamin.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Perundingan Putaran Pertama Indonesia-Canada CEPA, Upaya Dorong Ekspor Produk Indonesia ke Pasar Amerika Utara

BANDUNG-Indonesia dan Kanada telah menyelesaikan Perundingan Putaran Pertama Indonesia-Canada Comprehensive
bagi investor institusi yang terbukti melakukan pelanggaran aturan di bidang pasar modal akan diminta untuk selalu menegakkan kepatuhan

RDK OJK: Stabilitas Sektor Jasa Keuangan Tetap Terjaga

JAKARTA-Rapat Dewan Komisioner (RDK) Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada Mei