Data WP di Kantor Pajak Bogor Aman

40

JAKARTA-Direktorat Jendral Pajak (DJP) memastikan semua data perpajakan terkait Wajib Pajak (WP) di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bogor  yang terbakar Kamis malam (19/12) dalam keadaan aman dan tidak mengalami kerusakan akibat kejadian kebakaran ini.

Kepala Seksi Hubungan Eksternal Ditjen Pajak, Chandra Budi  dalam keterangan tertulisnya Jumat (20/12) menjelaskan kejadian kebakaran tersebut hanya pada pada salah satu ruangan di Kantor Pelayanan Pajak Bogor, yaitu di ruangan seksi Pengolahan Data dan Informasi (PDI) khususnya AC Ruang Arsip.  Sementara itu, semua Data Perpajakan terkait Wajib Pajak dalam keadaan aman.

Bahkan untuk memberikan pelayanan ke Wajib Pajak dan Masyarakat, maka Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bogor tetap buka dan memberikan pelayanan perpajakan seperti biasanya. “Kondisi KPP Pratama Bogor tidak sebagaimana tergambar dalam foto yang beredar di pemberitaan media online saat ini dan untuk penyelidikan penyebab terjadinya kebakaran tersebut maka kami serahkan kepada pihak yang berwenang,” jelasnya.