DHL Express Discount 35% Bagi Pemegang Kartu Citibank

Thursday 9 May 2013, 5 : 05 pm
by
Ilustrasi

JAKARTA- Penyedia jasa pengiriman ekspres internasional DHL Express memberikan ppotongan harga pengiriman hingga 35%  dari tarif umum yang berlaku kepada pemegang kartu debit dan kartu kredit Citibank yang tidak memiliki akun DHL. Kerjasama tersebut diperkirakan akan menjangkau lebih dari 1,6 juta nasabah Citibank untuk membantu mereka mengirimkan paket ke seluruh penjuru kepulauan Indonesia dan dunia menggunakan jasa DHL Express. “DHL dan Citibank telah membangun hubungan kerjasama yang baik dan kolaborasi kali ini merupakan pembaharuan dari kemitraan strategis yang telah kami bangun. Kerjasama ini merupakan platform yang baik bagi DHL dalam menawarkan kemudahan dan kenyamanan kepada para nasabah Citibank untuk melakukan pengiriman, yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari nilai Citibank,” kata Senior Vice President DHL Express Southeast Asia Yasmin Aladad Khan dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis (9/5).

 Menurut dia, pemotongan biaya pengiriman ini merupakan bentuk  ucapan terim kasih kepada para nasabah Citibank atas dukungan selama bertahun-tahun.  Ini membuktikan, sinergi yang dibangun bersama dengan Citibank memberikan manfaat kepada konsumen dan membantu mereka menghemat biaya. “Sebagai penyedia logistik terpercaya, kami menawarkan kenyamanan, kehandalan, dan kecepatan dalam pengiriman,” ungkap Ahmad Mohammad, Senior Technical Advisor DHL Express Indonesia.     

Promosi yang berlaku hingga 31 Desember 2013 tersebut akan memberikan diskon bagi pemegang kartu Citibank sebesar 10% untuk tujuan pengiriman dalam negeri dan 20% untuk tujuan pengiriman internasional. Pemegang kartu juga dapat memperoleh potongan tambahan hingga 15% dengan menukarkan Citi Reward Points. Para pemegang kartu yang ingin menikmati cicilan bebas bunga dapat memanfaatkan program EazyPay yang tersedia di SERVICE POINTs DHL Express tertentu. “DHL dan Citibank telah mengembangkan kerjasama yang saling menguntungkan selama beberapa tahun terakhir dan kami telah menerima respon positif dari para pelanggan DHL yang menggunakan fasilitas kartu kredit kami. Promosi retail yang saat ini kami luncurkan bersama DHL akan menjadi nilai tambah yang signifikan bagi para pelanggan kami, terutama mereka yang menggunakan layanan DHL,” kata Suparman Kusuma, Cards & Loan Business Head, Citibank Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

OJK Didik Agen Penyalur dan Penerima Bansos Nontunai di Bekasi

BEKASI-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menggelar kegiatan edukasi keuangan bagi 200

Pertumbuhan Ekonomi 2016 Diproyeksikan Hanya 5,5%

JAKARTA-Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) melakukan revisi atas target pertumbuhan ekonomi,