Diskusi Perbaikan Bangsa, Pangdam Jaya Kunjungi SCTV

Tuesday 22 May 2018, 9 : 05 pm
by

JAKARTA-Media memiliki andil untuk membentuk suatu karakter bangsa, oleh karena itu Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto merasa memiliki tanggung jawab terhadap hal tersebut.

Padatnya aktifitas dalam memimpin Kodam Jaya, tidak menyurutkan semangat Pangdam Jaya untuk selalu melangkah bersilaturrahmi dan berdiskusi guna menjadikan Ibukota DKI Jakarta yang lebih baik.

Selasa (22/5/2018) sore, Pangdam Jaya didampingi Kasdam Jaya Brigjen TNI Herianto Syahputra beserta segenap Pejabat Kodam Jaya melaksanakan kunjungan ke SCTV, Tower Senayan, Jakarta Pusat.

Kadatangan Pangadam dan rombongan diterima langsung oleh CEO Emtek Group, Eddy Kusnadi Sariaatmadja.

Dalam kunjungan silaturrahmi tersebut, Pangdam Jaya menyampaikan bahwa pertemuan ini digagas oleh Kapendam Jaya, Kolonel Inf Kristomei Sianturi.

Pertemuan tersebut sengaja dilakukan guna bersama-sama membangun iklim Ibukota yang semakin baik disamping langkah-langkah Kodam Jaya yang selama ini bersama insan Media selalu bersinergi menjamin ketenteraman dan kesejukan Jakarta, terlebih jelang perhelatan akbar Asian Games 2018 dan Pemilukada Serentak 2018.

Terkait hal tersebut disampaikan oleh Pangdam Jaya bahwa Kodam Jaya akan mencurahkan segenap kekuatan untuk mendukung suksesnya kegiatan tersebut dengan menerjunkan anggota untuk melaksanakan pengamanan.

Pangdam Jaya berharap agar segenap insan media untuk terus bersinergi memberikan informasi yang positif dan tidak menyebarkan berita hoax yang tidak dapat dipertanggungjawabkan hingga nantinya akan menyesatkan masyarakat.

Tak melewatkan kesempatan kunjungan kali ini, Pangdam Jaya beserta rombongan melanjutkan kegiatan dengan meninjau studio yang ada diarea SCTV Tower.

Sumber: Pendam Jaya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Perkembangan digital yang pesat turut memengaruhi cara korporasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) beroperasi di berbagai sektor, tidak terkecuali sektor keuangan dan perbankan

Kenapa Investasi Reksa Dana Kian Diminati di Tengah Pandemi? Ini Alasannya!

JAKARTRA-Di tengah pandemi yang terjadi, masyarakat kini semakin menyadari pentingnya

Buat Proyek EBT PLN, Arkora Hydro Beri Pinjaman ke Anak Usaha Rp75 Miliar

JAKARTA-PT Arkora Hydro Tbk (ARKO) telah menandatangani perjanjian pinjaman senilai