Djan Faridz Tak Rela PPP Dzolimi

Sunday 25 Feb 2018, 6 : 04 pm

JAKARTA-Ketua Umum DPP PPP versi Muktamar Jakarta, Djan Faridz menegaskan pihaknya tidak akan pernah mau menerima tawaran islah dari kubu Romy. Sepanjang konsep islah hanya menjadikan PPP kubunya seperti pengemis.

“Satu milimeter pun kita tidak akan mundur, sampai titik darah penghabisan jiwa raga saya ini akan saya abdikan untuk partai ini (PPP). Ishlah kalau hanya kita ibarat punya mobil hanya jadi tukang cucinya, tukang lap mobilnya, itu bukan ishlah namanya tapi merendahkan kita,” tegas Djan dalam pidatonya di Rapat Koordinasi dan Silaturahmi Nasional di kantor DPP PPP jalan Talang Jakarta, Minggu (25/02/2018).

Lebih lanjut Djan menghimbau agar kader PPP yang berada dibarisannya tetap istiqomah melawan kedzhaliman yang menimpa partai.

“Kalau kita mau berpuasa dan istiqhamah insya Allah kita akan mendapat rahmat dari Allah. Jangan kita menggadaikan kehormatan partai hanya demi materi. Semua itu tidak akan kita bawa mati. Ingat, PDIP dulu di dzhalimi penguasa tapi mereka karena istiqhamah dan solid akhirnya mereka jadi pemenang. Kita pun harus seperti itu,” tandasnya.

Sangat disesalkan, kata dia, partai berlambang Ka’bah saat ini tengah dibawa kearah yang jauh dari nilai-nilai atau sprit islam yang sesungguhnya merupakan ruh PPP.

“Hanya karena demi dapat SK, mereka rela partai kita diacak-acak oleh orang yang notabenenya bukan orang islam (Menkumham). Untuk itu, kita harus tunjukkan bahwa kita adalah kader PPP yang masih tetap menjaga marwah dan martabat PPP,” pungkasnya. ***

Don't Miss

Tuding KPK Antek SBY, Mahasiswa Disetrum

SURABAYA -Sekelompok mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi se-Surabaya yang tergabung

Dokumen TPF Munir Raib, SBY Harus Bertanggungjawab

JAKARTA-Wakil Ketua Setara Institute, Bonar Tigor Naipospos mengatakan Presiden RI ke-6