Dokumen Calon Menteri Burhanuddin Saputu Diterima Jokowi

Monday 29 Sep 2014, 11 : 27 am
nu.or.id

JAKARTA-Presiden terpilih Jokowi menerima sejumlah dokumen dukungan lengkap terhadap Burhanuddin Saputu, S.Pd, M.Si, Jumat (26/9/2014) lalu di  Balai Kota DKI Jakarta.

Dalam pertemuan itu Jokowi menyatakan akan sungguh-sungguh mempertimbangkan aspirasi rakyat dalam menyusun kabinetnya.

Seperti diketahui, Burhanuddin Saputu, Penanggungjawab Relawan Buton Pro Jokowi/Ketua Bravo-5 pemenangan Jokowi-JK di Propinsi Sulawesi Tenggara.

Rekomendasi dukungan dari Sapati Kesultanan Buton, rekomendasi dukungan dari Walikota Bau-Bau selaku representasi Pemda di Sulawesi Tenggara.

Selain itu juga rekomendasi dukungan dari tokoh adat/tokoh masyarakat/tokoh agama/tokoh pemuda di Buton Tengah, tokoh adat masyarakat Lipu di Bau-Bau, tokoh masyarakat di Muna dan Muna Barat, perwakilan mahasiswa se-Sulawesi Tenggara, warga Buton di perantauan (Balikpapan dan Kota Ternate) berikut lampiran puluhan ribu tanda tangan rakyat dan mahasiswa.

Juga rekomendasi dukungan dari Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Haluoleo (BEM-UHO), BEM dan DPM (Dewan Perwakilan Mahasiswa) Fakultas Peternakan, BEM dan DPM Fakultas IPA&Matematika, BEM dan DPM Fakultas Hukum, BEM dan DPM FISIPOL, BEM dan DPM FKIP, BEM dan DPM FIB dari Universitas Haluoleo-Kendari.

Yang lain adalah rekomendasi dukungan dari Ketua Pusat Pendidikan Politik&Demokrasi Ambon-Maluku, Muhtar Nepa-Nepa, MA, serta rekomendasi dukungan dari Koalisi Muda Kawasan Timur Indonesia (KM-KTI) yang ditanda-tangani 12 orang perwakilan koalisi muda daerah-daerah se-kawasan timur Indonesia yang ada di Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Aset Tercatat Rp306 Triliun, BRIS Naik Peringkat Jadi Bank Enam Besar

JAKARTA-Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir menyampaikan, jumlah

84 Pemda Sepakat Dengan DJP Dalam Pemungutan Pajak

JAKARTA-Direktorat Jenderal Pajak (DJP) secara resmi menandatangani perjanjian kerja sama