Dongkrak Pengunjung, Baywalk Sebar Hadiah

101

JAKARTA-Banyaknya mall yang tumbuh di ibu kota menyebabkan terjadinya persaingan ketat guna meraih simpati pengunjung. Berbagai cara menarik dan atraktif dihadirkan, termasuk yang dilakukan Baywalk Mall menyebarkan hadiah. “Program Undian Glamprize yang sudah 5 kali diadakan merupakan apresiasi Baywalk Mall kepada para pengunjung setia,” kata CEO Baywalk Mall, Ellen Hidayat dalam siaran persnya di Jakarta, Senin (29/5/2016).

Sepert diketahui, Minggu lalu, Baywalk Mall, The First Iconic Waterfront Shopping Mall menggelar pengundian hadiah utama Glamprize Reward V periode 9 Januari-28 Mei 2016. “Pengundian hadiah utama berlangsung meriah. Pengunjung yang datang cukup banyak, apalagi menjelang Ramadhan,” tambahnya.

Baywalk Mall mengundi hadiah utama berupa 1 unit mobil All New Mazda 2 dalam puncak acara Glamprize V. Selain itu Baywalk Mall juga memberikan berbagai hadiah menarik seperti Macbook Air 11”, Samsung Tab S2 8”, Sony Barvia TV 32”, dan Voucher belanja senilai jutaan rupiah. “Periode kali ini kami membagikan sebuah mobil All New Mazda 2 dan berbagai hadiah eksklusif yang bernilai hingga ratusan juta rupiah,” jelasnya

Lebih jauh Ellen menjelaskan pengunjung bisa mengikuti program undian Glamprize dengan sangat mudah. Pengunjung tinggal mendaftar sebagai member dan mendapatkan Privilege Card. “Setiap pembelanjaan Rp 150.000,- pemegang Privilege Card berhak mendapat 1 buah poin undian dengan cara mengklaim transaksi mereka di Redemption Counter,” terangnya lagi.

Dikatakan Ellen, Baywalk Mall akan mempersembahkan Glamprize Reward VI pastinya dengan hadiah yang lebih menarik. Glamprize reward VI akan berlangsung di Bulan Juli dan berakhir pada bula November 2016.

Sementara itu Angelinda warga Teluk Gong, keluar sebagai peraih hadiah utama Glamprize Reward periode V yakni All New Mazda 2. “Saya bersyukur dan sangat senang sekali karena berhasil mendapatkan hadiah utama yaitu mobil All New Mazda 2,” ucapnya.

Dirinya tak menyangka bisa mendapat hadiah mobil. “Saya bak mendapat durian runtuh, karena awalnya dapat Voucher lima ratus ribu, eh sekarang dapet hadiah utma juga” ungkap Angelinda. ***aec