Dukung The Color Run™, CIMB Niaga Tawarkan Promo Menarik

Sunday 5 Jan 2014, 3 : 04 pm
by

JAKARTA-Bank CIMB Niaga menawarkan program dan promo menarik, sebagai bagian dari dukungannya terhadap The Color Run™ yang akan digelar pada (26/1) di Parkir Timur Senayan, Jakarta. The Color Run™ merupakan ajang lari santai non-kompetitif sejauh 5 km, yang dipersembahkan CIMB Niaga dengan menggandeng IMG Worldwide Inc sebagai penyelenggara acara. Dipadukan dengan musik serta taburan bubuk warna-warni yang disebar ke seluruh tubuh pelari, The Color Run™ diharapkan akan mengukir kesuksesan event serupa di negara lain.   

Head of Brand, Marketing and Communication CIMB Niaga Harsya Denny Suryo mengatakan, untuk menyemarakkan The Color Run™, CIMB Niaga telah mengadakan sejumlah program dan promo menarik bagi nasabah setia dan masyarakat luas. Antara lain potongan harga 10% bagi pengguna kartu kredit CIMB Niaga dan CIMB Clicks yang membeli tiket The Color Run™ melalui situs www.thecolorrun.co.id (khusus 2.000 tiket pertama); serta kuis berhadiah tiket The Color Run™ melalui akun twitter @CIMBIndonesia. “Antusiasme nasabah dan masyarakat sangat positif. Seluruh alokasi tiket yang kami sediakan untuk program promo potongan harga dan kuis di akun twitter @CIMBIndonesia, telah terdistribusi semua. Dengan demikian, kedua program tersebut sudah kami tutup,” terang Denny dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Minggu (5/1).

CIMB Niaga, lanjut Denny, juga masih menyediakan alokasi tiket gratis The Color Run™ melalui program Tabungan Mapan. Syaratnya, hanya dengan membuka Tabungan Mapan di enam kantor cabang CIMB Niaga dan 13 Digital Lounge yang tersebar di Jabodetabek.

 

Untuk event The Color Run™, tiket gratis disediakan khusus nasabah yang membuka Tabungan Mapan dengan dua skema spesial. Pertama, setoran awal Rp10,5 juta dengan jangka waktu enam bulan dan setoran bulanan Rp10 ribu. Skema kedua, dengan setoran awal Rp5 juta dengan jangka waktu satu tahun dan setoran bulanan Rp10 ribu. Kecuali asuransi, nasabah tetap akan memperoleh benefit lainnya seperti halnya nasabah produk Tabungan Mapan lainnya.

 

Denny menambahkan, program tiket gratis The Color Run™ Tabungan Mapan berlaku hingga (10/1), dengan jumlah sebanyak 500 tiket. Sedangkan bagi nasabah dan masyarakat yang ingin mengikuti The Color Run™, tiket juga masih tersedia di situs www.thecolorrun.co.id dengan harga Rp225 ribu/tiket hingga (12/1). Kunjungi website resmi http://www.thecolorrun.co.id/home/ untuk keterangan lebih lanjut dan dapatkan juga updatenya melalui facebook dan twitter CIMB Indonesia.

Tabungan Mapan merupakan satu produk unggulan CIMB Niaga berupa produk simpanan dengan sejumlah benefit, dan berjangka waktu mulai dari satu tahun. Benefit-benefit yang bisa diperoleh nasabah antara lain fleksibilitas dalam menentukan jangka waktu tabungan dan jumlah setoran rutin bulanan, hasil pengembalian dengan suku bunga kompetitif, setoran rutin bulanan dan pencairan dana saat jatuh tempo yang dapat dilakukan secara otomatis dari dan ke rekening sumber dana, dan laporan mutasi tabungan melalui Phone Banking 14041 – Go Mobile – CIMB Clicks. Selain itu, nasabah juga memperoleh gratis perlindungan asuransi jiwa tanpa pemeriksaan kesehatan dan bebas biaya premi asuransi, serta beragam benefit lainnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Formula Pembebasan Ustadz ABB

Oleh: Azmi Syahputra Pro kontra pembebasan Ustadz Abu Bakar Baaysir

Penjualan Turun 38,2%, Alfa Energi Investama Merugi Rp12,88 Miliar per September 2023

JAKARTA-PT Alfa Energi Investama Tbk (FIRE) per September 2023 masih