Expo Clean & Expo Laundry 2016 Targetkan 10 Ribu Pengunjung

Wednesday 23 Mar 2016, 6 : 24 pm
by
Direktur PT Media Artha Sentosa, Teddy Halim

JAKARTA-PT Media Artha Sentosa membuat media jaringan bisnis untuk mendapatkan informasi dan teknologi terbaru berupa pameran dagang Expo Clean & Expo Laundry guna menjawab kebutuhan para pelaku industri kebersihan dan laundry akan pelatihan dan wawasan di bidang kerjanya.

Direktur PT Media Artha Sentosa, Teddy Halim menjelaskan Expo Clean merupakan pameran dagang yang menampilkan berbagai produk & teknologi kebersihan mulai dari kebersihan komersil, kebersihan industri, kebersihan publik, hingga kebersihan rumah dan pribadi. Sedangkan Expo Laundry adalah pameran dagang yang menampilkan berbagai produk dan mesin laundry.  “Expo Clean & Expo Laundry yang ketiga akan diselenggarakan pada 7-9 April 2016 di Jakarta International Expo, Kemayoran. Pameran ini akan menampilkan 300 exhibitor di bidang jasa dan produk kebersihan dan laundry, dan diharapkan untuk menarik hingga 10.000 pengunjung bisnis,” kata Teddy Halim dalam konprensi pers di Jakarta, Selasa (22/3).

Hampir semua pemain kelas dunia untuk teknologi mesin akan hadir dalam pameran ini seperti Kaercher, Hako, Klenco, Vileda, Numatic, Ghibli, Columbus, Unger, Rubbermaid untuk industri kebersihan serta   Kannegiesser, Jensen, Milnor, Image, Electrolux, Primus, Unimac, Girbau, dan Sailstar untuk industri laundry.

Produsen peralatan kebersihan kelas dunia dari Jerman juga hadir sebagai principal partner.

Managing Director Kaercher Indonesia, Edouard Lastennet mengatakan pameran Expo Clean & Expo Laundry 2016 ini akan memperkenalkan berbagai alat dan mesin kebersihan berkualitas yang digunakan untuk skala komersil dan rumah tangga. “Kami berharap bahwa peralatan kami dapat membantu para pekerja jasa kebersihan serta rumah tangga untuk dapat bekerja secara efisien,” uraianya.”

Bersamaan dengan kegiatan Pameran, beberapa asosiasi termasuk APLI, APKLINDO, ASLI, ATI, GBCI, ASPPHAMI DAN HIPLI akan menyelenggarakan berbagai seminar untuk menambah wawasan dan keterampilan bagi para anggotanya, serta pengusaha dan pekerja bidang kebersihan dan laundry.

Pada penyelenggaraan Expo Clean & Expo Clean yang ketiga ini, diharapkan Menteri Tenaga Kerja Republik Indonesia akan hadir untuk memberi dukungan bagi para angkatan kerja dengan pendidikan setara SMA atau kurang untuk bekerja di bidang kebersihan dan laundry, serta mendapatkan sertifikasi kompetensi guna meningkatkan keterampilannya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Tercatat lebih dari 65 juta UMKM yang telah beroperasi dan mampu membuka lapangan kerja baru serta menggerakkan roda ekonomi bangsa

Pemerintah Dorong Perluasan Produk Ekspor UMKM

JAKARTA-Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) merupakan tulang punggung perekonomian Indonesia.

Laba Bank BTPN Turun 23,81% pada 2023, Ini Penyebabnya

JAKARTA-PT Bank BTPN Tbk (BTPN) meraih laba yang dapat diatribusikan