Founder Teman Ahok, Amalia dan Richard Tiba di Indonesia

Founder Teman Ahok, Amalia dan Richard Tiba di Indonesia

10
0
BERBAGI
photo dok:kompas.com

TANGERANG-Founder Teman Ahok Amalia Ayuningtyas dan Richard Handris Saerang, tiba di Terminal kedatangan internasional 2E Bandara Soekarno Hatta Kota Tangerang sekira pukul 10.55 wib, Minggu (5/6).

Keduanya datang dari Singapura dengan menumpang pesawat Garuda Indonesia GA 825, yang dijemput oleh beberapa rekan teman Ahok lainnya yang sudah menunggu.

Keduanya tiba usai ditahan belasan jam di Kantor Imigrasi Singapura yang bertempat di Bandara Internasional Changi, sejak Sabtu (4/6/2016) siang. Amalia datang dengan mengenakan jilbab berwarna hijau dan kacamata khasnya. Sedangkan Ricard mengenakan kaos lengan panjang berwarna abu-abu.

Saat bertemu Teman Ahok yang  menjemput, keduanya lebih banyak melempar senyum.

Pantauan di lapangan, puluhan relawan Teman Ahok telah menunggu sejak pukul 10.00WIB. di depan gate kedatangan BSH dengan menggunakan kaos bertuliskan Teman Ahok.

Amalia dan Richard yang keluar dari gate pun disambut riuh sorak dan tepuk tangan puluhan rekan Teman Ahok yang sudah lama menanti. Pelukan hangat pun dialamatkan kepada keduanya.

Richard dan Amalia yang menemui mereka pun menyambut pelukan itu sembari tersenyum lepas.

Informasinya siang ini keduanya juga akan menyampaikan keterangan pers terkait perihal peristiwa yang dialami keduanya. “Nanti preskon di Pejaten Village,” singkat relawan Teman Ahok lainnya. (Raja Tama)