Garuda Manjakan Penumpang Dengan Layanan VR Experience

Sunday 27 Jan 2019, 1 : 21 pm
by
Calon penumpang Garuda Indonesia menikmati layanan VR experience di terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Sabtu (26/1/2019).

TANGERANG-Memperingati hari ulang tahun maskapai Garuda Indonesia ke 70 tahun, sejumlah layanan terbaru disuguhkan kepada pelanggan setianya, dengan berbagai layanan yang memanjakan momen perjalanan penumpang.

Diantaranya dengan fasilitas terbaru VR Experience, Economy sleeping comfort dan economi premium yang mulai diperkenalkan perdana Sabtu (26/1/2019).

Direktur Garuda Indonesia, Ari Askhara menerangkan, layanan terbaru yang memanjakan pelanggan setia Garuda Indonesia ini, diharapkan mampu memberikan pengalaman baru kepada pelanggan untuk terus setia menggunakan maskapai yang lahir tahun 1949 ini.

Untuk layanan VR experience ini, terang Ari, pelanggan setia Garuda Indonesia bisa merasakannya pada penerbangan diatas tiga jam. Seperti rute Jakarta-Manado, Jakarta-Aceh dan Jakarta-Bangkok.

“Sementara fasilitasi ini untuk layanan pelanggan kelas bisnis,” terang Ari di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Fasilitas ini lanjut Ari, diberikan untuk memberikan kenyamanan penumpang dalam menikmati pengalaman terbang dalam waktu sedang bersama Garuda Indonesia.

Selain fasilitas VR yang ditawarkan, Garuda Indonesia di usia ke -70 tahun, juga kembali menampilkan romantisme era jaman dahulu (jadul), dengan menampilkan nuansa vintage pada layanan penerbangannya.

Hal itu tergambar mulai dari pakaian para awak kabin dengan tema-tema busana jaman dulu, yang dibalut suasana serba oranye.

“Hal ini kita lakukan sekaligus sebagai cara kami untuk mengembalikan kejayaan Garuda dimasa lalu. Ini pun juga diharapkan dapat meningkatkan pula traffic penumpang pada maskapai Garuda,” kata Ari.

Pihaknya mengaku akan meneruskan susasa Jadul ini, tak hanya pada awak kabin tapi juga pada layanan yang terdapat pada setiap counter Garuda Indonesia.

“Ini terus kita lakukan sebagi teknik peningkatan nilai bisnis. Tapi, tentunya ada inovasi dan terus kita ganti dengan tren baru,” bilang Ari.

Perayaan HUT Garuda Indonesia ke-70 yang digelar di terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta ini diawali dengan peniupan lilin dan pemotongan kue, yang kemudian dibagikan kepada jajaran Garuda indonesia dan pelanggan setianya. (Raja Tama)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Menkeu: Dana Kelurahan Rp3 Triliun Untuk 8.122 Kelurahan

JAKARTA-Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengatakan, sesuai Undang-Undang yang

Aksi Global Sell-Off Tekan Rupiah

JAKARTA-Nilai tukar rupiah terhadap dollar Amerika Serikat (AS) pada awal