Geger Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Teras Majelis Taklim Nurul Hikmah

15

DEPOK – Warga Kampung Bulak RT5/7 Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Kota Depok digegerkan dengan ditemukannya jasad bayi perempuan di teras rumah yang biasa dipakai oleh jamaah majelis taklim Nurul Hikmah, Rabu (3/7/2019) pagi.

Salah satu Warga, Sobari menuturkan mayat bayi perempuan tersebut ditemukan pada pukul 05.30 WIB oleh petugas yang sering membersihkan majelis taklim. Dan jasa tersebut ditemukan dalam kondisi sudah terbungkus kain kafan.

“Awalnya mayat  bayi tersebut  ditemukan oleh petugas yang biasa membersihkan majelis taklim. Melihat ada bungkusan hitam dan di dalamnya ada kain putih ternyata isinya mayat bayi yang masih merah terbungkus kain kafan,” tuturnya.

Usai menemukan mayat bayi petugas kebersihan langsung melaporkan ke pihak ketua RT dan RW setempat, dan laporan tersebut diteruskan ke pihak Polsek Pancoran Mas.

“Begitu mendengar laporan anggota Polsek Pancoran Mas datang ke lokasi untuk mengecek langsung. Penemuan mayat bayi yang masih merah itu membuat kaget warga sekitar Kampung Bulak Barat,”pungkasnya.

Sementara itu, dari Polsek Pancoran Mas belum bisa memberikan penjelasan prihal penemuan mayat bayi perempuan terbugkus kain kafan tersebut