Gelar Undian Pelanggan, Shop&Drive Dorong Transaksi Lewat Bank Mandiri

Tuesday 16 Aug 2016, 5 : 28 pm

JAKARTA-Anak usaha PT Astra Otoparts Tbk menggandeng Bank Mandiri guna mendorong pelanggan Shop&Drive melakukan transaksinya melalui Kartu Kredit/Debit Bank Mandiri. Saat ini Shop&Drive menggelar program undian berhadiah. “Program ini ditujukan untuk seluruh pelanggan yang melakukan transaksi oli di seluruh outlet Shop&Drive di Indonesia”, kata Retail Division Head Astra Otoparts, Indra Nugraha dalam siaran persnya yang diterima BeritaMoneter.com di Jakarta, Selasa (16/8/2016)

Menurut Indra, program ini sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan setia, Shop&Drive. Themanya “Semarak Shop&Drive, Ganti Oli Mobilmu, Bawa Pulang Mobil Baru”. Program undian berhadiah mobil ini merupakan yang pertama dilakukan bisnis ritel modern otomotif. Program yang akan berlangsung hingga 31 Desember 2016.

Setiap transaksi minimal 3 liter oli apa saja, kata Indra, maka pelanggan berhak mendapatkan satu kupon undian dan berlaku kelipatan. Khusus untuk pembelian oli merek Astra Shell akan mendapatkan dua kupon undian dan berlaku kelipatan.

Sementara itu, Vice President Consumer Deposit Group Bank Mandiri Reza Adriansyah mengaku program undian ini mendorong agar pelanggan lebih menggunakan transaksi melalui perbankan. “Jadi pelanggan akan mendapatkan tambahan satu buah kupon setiap melakukan pembayaran transaksi penggantian oli melalui Bank Mandiri,” katanya

Lebih jauh Reza Adriansyah mengungkapkan Bank Mandiri telah lama menjalin kerja sama yang baik dengan Shop&Drive hingga hari ini. “Kami percaya sinergi yang baik dalam program ini tentunya akan memberikan dampak positif bagi perkembangan bisnis kedua pihak,” tambahnya.

Yang jelas, Chief Marketing Executive Astra Otoparts Rio Sanggau menambahkan Astra Shell merupakan produk oli co-branding antara Astra dan Shell yang didistribusikan resmi oleh Astra Otoparts secara eksklusif hanya ke outlet-outlet “Shop&Drive”.

Untuk program undian kali ini Shop&Drive telah menyiapkan 1 unit mobil Ayla sebagai hadiah utama. Selain itu Shop&Drive juga menyediakan ratusan hadiah lainnya, di antaranya sepeda motor Honda Beat, i-Phone 6, dan voucher Shop&Drive. Indra berharap program ini dapat diterima dengan baik oleh seluruh pelanggan Shop&Drive dan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan.

Saat ini, Shop&Drive merupakan salah satu bisnis ritel modern otomotif milik Astra Otoparts dan menjadi bisnis ritel modern otomotif yang terbesar di Indonesia. Shop&Drive telah memiliki 363 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia (Jawa, Bali, Sumatera, Batam, Kalimantan, Sulawesi, dan Nusa Tenggara). Shop&Drive juga telah berhasil meraih beberapa penghargaan, diantaranya The Best Marketing Campaign in Indonesia, The Best Automotive Retail Service Provider 2016, Indonesia Digital Popular Brand Award 2016, Rekor Bisnis 2015, dan berbagai penghargaan lainnya.

Salah satu misi Shop&Drive adalah menjadi pilihan yang terpercaya bagi pengendara kendaraan bermotor, khususnya kendaraan roda empat untuk melakukan servis rutin. Oleh karena itu, Shop&Drive berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan bagi para pelanggannya dengan terus memberikan inovasi terbaru. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Bendungan Mila Siap Suplai Irigasi 1.689 Ha Sawah

DOMPU-Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus meningkatkan jumlah

Satgas BLBI Sita Tanah 340 Hektar Milik Obligor Agus Anwar

JAKARTA-Satgas Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI) melakukan penyitaan atas barang