Giant Pangkas Harga 800 Item Produk di Semua Gerai

Thursday 25 Jul 2019, 5 : 21 pm
by

TANGERANG-Giant Super Market memangkas harga 800 item produk yang dipasarkan di semua gerai ritel modern Giant di seluruh Indonesia guna meningkatkan penjualan ritel, .

Management Representative Giant, Putri Sitanggang mengungkapkan, ada 800 produk favorit yang ditawarkan dengan harga lebih murah, melalui program harga teman.

“Program harga teman kali ini, Giant menawarkan lebih banyak produk dengan jenis lebih bervariasi, untuk memanjakan setiap orang di seluruh Indonesia,” kata Putri Sitanggang, di Giant Ekstra CBD Bintaro, Tangerang Selatan Kamis (24/7/2019).

Dengan program tersebut, lanjut dia, pelanggan ritel modern Giant bisa mendapatkan produk dengan kualitas terbaik dan harga murah.

Putri mengaku, promo tersebut diberikan sengaja kepada seluruh pelanggan Giant, khususnya Ibu-ibu untuk menghemat pengeluaran rumah tangganya.

“Tentunya setiap program promo yang kami berikan, akan berpengaruh pada peningkatan penjualan karena masyarakat akan mencari produk sejenis di lokasi belanja yang lebih murah,” jelasnya.

Nemun begitu, dirinya belum mau membeberkan peningkatan penjualan dari program tersebut.

“Taget kami penjualan lebih baik lagi dan masyarakat, khususnya Ibu-ibu bisa safing pendapatannya ketika berbelanja di Giant,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Presiden Saksikan Pengucapan Sumpah Hakim Konstitusi

JAKARTA-Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin

Punya DNA Pemimpin Nasional, PBNU Puji Perhatian Puan Untuk Umat Islam

JAKARTA-Ketua Tanfidziyah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Nasyirul Falah Amru