Grand Prize TM Vaganza 2017, Transaksi Belanja Konsumen Naik Signifikan

Thursday 21 Dec 2017, 2 : 44 pm

JAKARTA-Penyelenggaraan program belanja berhadiah Trade Mall Vaganza Periode 2 tahun 2017 diakhiri dengan pengundian Grand Prize yang berangsung secara meriah di Trade Mall Mangga Dua Square Jakarta, Sabtu 16 Desember, akhir pekan lalu.

Acara puncak TM Vaganza 2 yang diselingi pagelaran musik ini mengundi hadiah utama berupa 8 Unit Sepeda Motor, 1 Unit Apartemen Golf View dan 1 Unit Mobil Toyoto Fortuner. Acara disaksikan oleh Kepolisian dan pihak Kemensos serta dihadiri oleh para pimpinan TM Agung Podomoro.

Menurut Asst VP of Trade Center Group Management Agung Podomoro, Raymond Thela, acara puncak penyelenggaraan TM Vaganza 2 tahun 2017 ini merupakan rangkaian setelah menyelesaikan beberapa tahap. “Mulai dari tahap pertama di Mangga Dua Square pada 25 Maret 2017 hingga tahap akhir di Blok B Tanah Abang pada Oktober 2017 yang lalu,” ujar Raymod Thela ketika memberikan sambutan pembukaan acara Grand Prize TM Vaganza.

Hingga tahap akhir TM Vaganza 2 ini, lanjut Raymond, acara undian ini telah melepas banyak hadiah berupa 49 unit mesin cuci Samsung, 49 Unit Lemari Es Samsung, 49 unit Samsung TV LED, 49 Unit Samsung Galaxy J7, 49 Unit Samsung Galaxy A5, 98 Unit Rice Cooker Samsung dan 980 Voucher Belanja.

Raymond Thela menjelaskan dalam pengundian Grand Prize ini total point yang berhasil dikumpulkan oleh tujuh TM Agung Podomoro mencapai 947.966.000 total point, total member mencapai 10 ribu dan total transaksi mencapai Rp 5 miliar. “Pengumpulan point berlangsung dari bulan Maret 2017 hingga penutupan tanggal 13 Desember 2017,” katanya.

Dikatakan Raymond, pencapaian ini cukup signifikan dari minat para konsumer TM Agung Podomoro untuk mengikuti program undian belanja berhadiah ini. “Kita ketahui bersama sektor retail sedang lesu-lesunya dikarenakan berkembangnya sektor belanja online saat ini,” tandas Raymond.

Pencapaian yang siginifikan itu, masih menurut Raymond, sejalan dengan komitmen TM Agung Podomoro menjadi Brand Sinergi Pusat Perbelanjaan dan komitmen untuk selalu menjaga kepuasan konsumen dan meningkatkan mutu sebagai pusat perbelanjaan. “Bagi konsumen yang belum beruntung dalam pengundian kali ini jangan berhenti mencoba kembali di pengundian tahun depan,” tukasnya.

Untuk diketahui Trade Mall Agung Podomoro yang ikut berpartisipasi dalam Program Pengundian Berhadiah ini adalah Mangga Dua Square, Blok B Tanah Abang, Seasons City, Blok M Square, Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok, Thamrin City dan Kenari Mas. ***

 

Don't Miss

Bank Andara Resmikan Kantor Cabang Baru di Surabaya & Semarang

JAKARTA-Bank Andara meresmikan dua jaringan kantor cabang di Surabaya dan

Pendapatan AirAsia Indonesia Naik 166,18% Jadi Rp3,04 Triliun per Juni 2023

JAKARTA-Pendapatan bersih PT. AirAsia Indonesia Tbk (CMPP) per Juni 2023