Gubernur BI Raih Penghargaan Top Outstanding People 2018

Tuesday 15 May 2018, 9 : 08 pm
by

JAKARTA-Gubernur Bank Indonesia (BI), Agus D.W. Martowrdojo, meraih penghargaan sebagai Top Outstanding People 2018 dalam Penghargaan “The Most Outstanding People 2018” yang diselenggarakan oleh Majalah Infobank di Jakarta beberapa waktu lalu.

Penghargaan Top 10 Most Outstanding People dianugerahkan kepada 10 (sepuluh) tokoh luar biasa yang dipilih berdasarkan peran di bidangnya dan mampu melahirkan sesuatu yang luar biasa dengan komitmen yang tinggi serta menjadi figur yang menonjol.
Agus D.W. Martowardojo mendapatkan penghargaan karena selama menjabat baik sebagai Menteri Keuangan (2010-2013) dan Gubernur Bank Indonesia (2013-2018) dianggap memiliki komitmen dan integritas dalam melaksanakan tugasnya. Pada saat menjabat sebagai Menteri Keuangan, Agus D.W Martowardojo dikenal sangat disiplin dalam menjaga keuangan Negara, sedangkan pada saat menjabat sebagai Gubernur Bank Indonesia, Agus D.W. Martowardojo dianggap mampu menjaga stabilitas moneter dan merealisasikan Gerbang Pembayaran Nasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Dana Desa Berkontribusi Signifikan Terhadap Ekonomi

JAKARTA-Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul

Demi Lindung CPO, Perlu Terbitkan UU Khusus Persawitan

JAKARTA-Komoditas kelapa sawit sudah ditetapkan sebagai sektor strategis nasional sehingga