Gugatan Dikabulkan MK, Novanto Sumbang 152 Hewan Qurban

Saturday 10 Sep 2016, 3 : 14 pm

JAKARTA-Hari Raya Idul Adha kali ini sangat spesial untuk Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto.

Mahkamah Konstitusi (MK) mengabulkan sebagian permohonan uji materi Undang Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) dan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2001 tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 31 Tahun 1999 Tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi (UU Tipikor) yang diajukan Setya Novanto.

“Alhamdulillah saya juga dapat hadiah Idul Adha yaitu dikabulkannya gugatan saya di MK. Dan saya tegaskan akan mendukung terus Pemerintahan Jokowi-JK,” katanya kepada wartawan di Jakarta, Sabtu, (10/9/2016).

Bersamaan dengan hal itu, Setya Novanto, menyerahkan 152 hewan kurban kepada fakir miskin yang tersebar di sekitar kantor DPP Partai Golkar dan beberapa daerah lainnya. Biasanya selama ini Partai Golkar hanya menyumbang 15 ekor hewan kurban.

Pengumpulan hewan kurban ini berasal Pengurus DPP Partai Golkar, anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar dan simpatisan Partai Golkar.

Dalam acara penyerahan hewan kurban ini, Setya Novanto mengatakan bahwa makna terdalam dari ibadah qurban adalah bagaimana menumbuhkan keikhlasan dan pengurbanan dalam menjalani kehidupan.
“Keikhlasan adalah nilai yang sangat diperlukan dalam melaksanakan pembangunan untuk kemajuan bangsa dan negara. Karena dengan keikhlasan akan menumbuhkan pengabdian yang tulus serta tanpa pamrih ” ujar Novanto.

Novanto menambahkan dengan pengurbanan akan menumbuhkan semangat untuk berbagi dalam menolong sesama yang membutuhkan.
“Dengan keikhlasan dan pengurbanan, kita akan berbagi untuk mengatasi masalah kemiskinan dan ketimpangan yang ada di tengah-tengah masyarakat,” ujar mantan Ketua DPR RI.

Setya Novanto mengingatkan agar kepercayaan masyarakat ini harus dijaga dengan sebaik-baiknya. Karena itu kader Golkar diminta mengambil hikmah peringatan qurban. “Dengan semangat berkurban, Partai Golkar akan terus berjuang untuk kesejahteraan seluruh rakyat,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua Korbid Kesra DPP Partai Golkar, Roem Kono mengatakan, pengumpulan hewan qurban tahun ini adalah yang terbanyak sepanjang sejarah Partai Golkar. “Ini menunjukkan semakin tingginya kepercayaan masyarakat kepada kepada Partai Golkar,” kata Ketua BURT DPR RI. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Peter Harsono Pimpin OCBC NISP Private Banking

JAKARTA-Bank OCBC NISP secara resmi menunjuk Peter Harsono sebagai OCBC

22 Anak Buah Jhon Key Divonis 2 Tahun Bui

TANGERANG-Majelis Hakim Pengadilan Negeri Tangerang menjatuhkan hukuman 2 tahun penjara,