Hanura Putuskan Dukung Jokowi Hingga 2019

Wednesday 21 Dec 2016, 6 : 51 pm

JAKARTA-Pemerintahan Jokowi-JK saat ini melaksanakan sejumlah program Nawacita dan membangun revolusi mental di berbagai sektor.

Langkah pemerintah ini hampir sama dengan yang dilakukan Partai Hanura saat menggelar Revolusi Hati Nurani Rakyat (Hanura). “Oleh karena itu ketimbang mencari yang lain..saya minta pertimbangkan kepada kader Hanura bahwa kita mendukungan pemerintah guna melanjutkan jalannya pemerintah ini. Setuju? ,” kata Ketua umum Partai Hanura Jenderal Purn TNI Wiranto dalam acara Peresmian Gedung Baru sekaligus HUT Partai Hanura ke 10 dan Munaslub Partai Hanura di Jakarta, Rabu (21/12/2016).

Hadir dalam acara tersebut Presiden Joko Widodo, Wakil Ketua MPR Dr H Osman Sapta Odang (OSO), Mantan Menteri Perinduatrian Saleh Husein, Ketua Fraksi DPR Nurdin Tampubolon, anggota DPD RI Gede Pasek Suardika dan lain-lain.

Keputusan mendukung Jokowi itu, kemudian disambut seluruh hadirin yang mayoritas kader Hanura dari berbagai daerah dengan suara gemuruh. “Setujuu…,” jawab kader. “Terima kasih ini nanti saya putuskan dalam pidato saya,” ujar Wiranto lagi.

Lebih jauh untuk lebih meyakinkan, Wiranto kembali bertanya kepada kader Hanura. “Ini sudah kuorum kan?,” tanyanya yang langsung disambut. “Sudah,” tegas hadirin yang hadir.

Dikatakan Wiranto,
ke depan nanti pengelolaan negara ini akan banyak mengalami tantangan. Sehingga membutuhkan kebersamaan.

Oleh karena itu semua ini tergantung pemimpinya, banyak sejarah bangsa-bangsa yang timbul tenggelam karena pemimpinnya. “Makanya mari kita kawal pemerintahan ini untuk menyelesaikan tugasnya,” tambahnya. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Neraca perdagangan Indonesia pada Januari-September 2021 secara keseluruhan mencatat surplus 25,07 miliar dolar AS, jauh lebih tinggi dibandingkan dengan capaian pada periode yang sama tahun 2020 sebesar 13,35 miliar dolar AS

Surplus Nonmigas Indonesia Terhadap Malaysia Naik Hampir 200%

MALAYSIA-Neraca perdagangan nonmigas Indonesia–Malaysia pada periode Januari–September 2021 mencatatkan surplus

Hidrogen Berikan Alternatif Energi Murah

JAKARTA-Indonesia memiliki beragam energi alternatif sebagai sumber energi. Energi berbasis