Hanura Tunggu Sikap Kenegarawanan Daryatmo

Tuesday 23 Jan 2018, 1 : 17 pm

JAKARTA-Kemelut yang terjadi pada tubuh Partai Hanura dimulai oleh ulah Suding dan kawan-kawan yang melibatkan Ketua Bappilu Hanura, Daryatmo yang diyakini hanya ikut-ikutan terbawa arus.

Munaslub versi Ambara yang digelar oleh Suding Cs telah memilih Daryatmo sebagai Ketua Umum yang tentunya akan memiliki tugas yang sangat berat. “Dimana salah satunya adalah menyediakan dana yang sangat besar menjelang Pemilu 2019,” kata Ketua DPP Partai Hanura Inas Nasrullah Zubir dalam siaran pers di Jakarta, Selasa (23/1/2018).

Sebagai negarawan, lanjut Wakil Ketua Komisi VI DPR, tentunya Daryatmo lebih mementingkan keberlangsungan Partai Hanura daripada hanya dijadikan bemper oleh kelompok Suding Cs. “Karena Partai Hanura sedang menghadapi verifikasi faktual yang akan berlangsung dari tanggal 28 Januuari- 1 Februari 2018,” tambahnya.

Oleh karena itu, sambung mantan anggota Komisi VII DPR, alangkah sangat bijaksananya jika Daryatmo membuat surat pengunduruan diri ke Kemenkumham dan meminta pendaftaran Hasil Munaslub versi Ambara untuk diabaikan dan tidak ditindak lanjuti. “Serta menyerukan DPD dan DPC se Indonesia kembali bersatu dibawah komando OSO untuk menyelesaikan verifikasi faktual,” pungkasnya. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Diduga Bela Anies-Sandi, Soemarno Kembali Dilaporkan ke DKPP

JAKARTA-Para relawan yang tergabung dalam Cinta Ahok kembali melaporkan Ketua KPUD DKI

Gubernur BI Bukan Monopoli Ekonom

JAKARTA-Jabatan Gubernur Bank Indonesia (BI) tidak harus dipegang oleh ekonom.