Hatta: Hasil Survei Dapil Jabar VI Sudah Mantap

Sunday 23 Feb 2014, 8 : 18 pm
by

BEKASI-Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa mengaku bangga atas perolehan suara daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat VI, Kota Bekasi dan Kota Depok. Berdasarkan hasil survei internal DPP PAN, perolehan suara PAN di Kota Bekasi dan Kota Depok sudah melampaui raihan suara pada tahun 2009 lalu.  “Hasil survei Bekasi dan Depok sudah mantap, jangan mau lagi disalip. Konsolidasikan kader dengan baik, rapatkan barisan, bagi peta wilayah dengan baik. Kemenangan PAN persembahan untuk bangsa,” tegas Hatta   saat menyampaikan pidato politik apel siaga dan pelatihan saksi DPD Kota Bekasi PAN, Bekasi, Minggu (23/2).

Menurut Hatta, Bekasi merupakan penyanggah penting bagi ibukota Jakarta. Posisi Bekasi yang merupakan kota industri sangat berpengaruh bagi wilayah Jabodetabek. Meski begitu, banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi terutama menyangkut infrastruktur jalan, sekolah dan kesehatan. Makanya, ia menekankan pentingnya kemenangan PAN demi mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan Bekasi.

Ia pun mendukung penuh janji Ketua DPD PAN Bekasi, Fathur R Duata  untuk terus memanaskan mesin politik PAN menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) maupun Pemilihan Presiden (Pilres) 2014 ini.

Sementara dalam sambutannya, Fathur menegaskan tujuan apel akbar dan pelatihan untuk mengamankan Pemilu agar berjalan jujur dan transparan. Dengan begitu, PAN bisa memenuhi targetnya di Bekasi. Fathur berharap kedatangan Hatta Rajasa bisa memberi amunisi bagi kader PAN agar bekerja lebih giat lagi. DPD Kota Bekasi PAN, beber Fathur, menargetkan perolehan minimal enam kursi DPRD Kota Bekasi. Sementara untuk kursi DPRD tingkat Provinsi dan kursi DPR RI ditargetkan masing-masing satu kursi.  “Target itu wajib terpenuhi,” tegas Hatta

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Untuk target pencatatan Efek baru di 2022 adalah sebanyak 68 Efek, yang terdiri dari pencatatan saham, obligasi baru dan pencatatan efek lainnya yang meliputi ETF

Melantai di BEI, Satu Visi Putra Tetapkan Harga IPO Rp120 per Saham

JAKARTA-Penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) sebanyak 615

GAMKI Kota Surakarta Apresiasi Sikap Walikota Gibran Terkait Perusakan Makam

JAKARTA-Ketua DPC Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia(GAMKI) Kota Surakarta, Pdt.