Hayono Isman Siap Gantikan Anas Urbaningrum

Thursday 28 Feb 2013, 11 : 14 am
by

JAKARTA-Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Hayono Isman siap menjadi kursi Ketua Umum Partai Demokrat menggantikan Anas Urbaningrum. Namun demikian, Hayono menyadari pencalonan dirinya tidak akan mulus. “Saya siap, tapi dukungan terbesar kepada Marzuki setelah Pak Anas, untuk memudahkan pengelolaan partai,” kata Hayono di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (28/2).
Menurut Hayono, Wakil Ketua Dewan Pembina Marzuki Alie sudah memiliki nama dan dukungan nyata di masyarakat. Sehingga faktor popularitas itu, memudahkan membangun citra partai. “Marzuki pernah menjadi Sekjen, saya yakin mampu menggairahkan Partai Demokrat,” kata Hayono.
Menirukan nasihat Ketua Dewan Pembina Susilo Bambang Yudhoyono, Hayono mengatakan saat ini internal Demokrat sedang berberes diri. Bahkan partai berlambang Mercy itu bersedia mengesampingkan Pemilu hanya untuk konsentrasi ke pembenahan internal partai. “Kalau kita memahami SBY, lupakanlah pemilu, kita konsentrasi penanganan kasus korupsi yang menimpa kader kita,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Waspada! Minyak Goreng Curah Palsu Merek “MINYAK KITA” Beredar di Pasar

JAKARTA- Kementerian Perdagangan (Kemendag) terus melakukan pemantauan terhadap peredaran ‘MINYAKITA’
Hari ini Saham BBCA Hasil Stock Split Resmi Diperdagangkan

Bank Central Asia Bagi Dividen Interim Rp42,50  per Saham pada 20 Desember 2023

JAKARTA-PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) berencana membagikan dividen interim