Hikvision Luncurkan Kamera Bantu UKM Maksimalkan Keamanan

32

TIONGKOK-Hikvision, pemasok berbagai produk dan solusi pemantauan video (video surveillance) yang terkemuka di dunia, merilis rangkaian kamera EasyIP 4.0 dan NVR terbaru. Produk yang dikembangkan dari EasyIP 3.0 ini menghadirkan solusi pemantauan yang sederhana, praktis dan terjangkau untuk usaha kecil dan menengah (UKM).

Rangkaian produk EasyIP 4.0 ini dikembangkan dengan teknologi H.265+ Smart Codec dari Hikvision, yang mampu mengurangi kebutuhan bandwidth dan penyimpanan hingga 50% melalui H.265. Dengan begitu, UKM bisa menghemat banyak biaya TI.

Sebagai manfaat tambahan, rangkaian produk EasyIP 4.0 menghadirkan sejumlah inovasi teknologi baru guna membantu perusahaan memaksimalkan pemantauan dan keamanan mereka. Berbagai inovasi ini termasuk:

Hikvision AcuSense – Keunggulan Utama
Teknologi Hikvision AcuSense pada kamera EasyIP 4.0 IP dan NVR dapat memilah alarm palsu (false alarm) dengan akurasi lebih dari 90%, serta bereaksi lebih cepat terhadap ancaman keamanan yang nyata.

Hikvision AcuSense mendeteksi manusia atau kendaraan dan secara efektif membedakannya dengan alarm palsu yang dipicu oleh gerakan alami, seperti hujan atau dedaunan.
Dengan lampu strobo otomatis dan alarm audio, kamera Hikvision AcuSense juga mencegah para penyusup sebelum terjadi keamanan diterobos.
Selain itu, kamera Hikvision AcuSense dilengkapi teknologi pencahayaan ultra-low-light “Powered by DarkFighter” milik Hikvision. Teknologi ini menyediakan gambar pemantauan yang istimewa, bahkan pada malam hari.
Dipadu dengan video ultra-high-definition, Powered by DarkFighter memastikan perusahaan dapat mengidentifikasi dan bereaksi terhadap ancaman keamanan secara efektif, serta menyediakan bukti video yang kuat jika terjadi pelanggaran keamanan.

Sebagai fitur tambahan Hikvision AcuSense, produk NVR EasyIP 4.0 menawarkan “quick target search” yang memungkinkan tim keamanan menemukan rekaman dengan cepat jika terjadi insiden keamanan. Fitur ini menghemat waktu berjam-jam dibandingkan mencari rekaman secara manual.

Hikvision ColorVu – Keunggulan Utama
Kamera EasyIP 4.0 ColorVu menggunakan warm supplemental lighting untuk menghasilkan gambar video berwarna terang, bahkan pada malam hari. Kemampuan mempertajam warna sepanjang waktu didukung oleh super aperture F1.0, sensor yang lebih canggih, warm supplemental lighting, dan berbagai teknologi lainnya. Dengan video yang lebih cerah dan berwarna-warni, kamera EasyIP 4.0 ColorVu mendukung perlindungan terhadap pelanggaran keamanan, siang ataupun malam

Kamera EasyIP 4.0 ColorVu yang baru dapat dipasangkan dengan salah satu NVR berteknologi AcuSense milik Hikvision untuk meminimalkan false alarms, dan mempercepat pencarian target.

Tingkat Keamanan Yang Istimewa Untuk UKM
Kamera dan NVR EasyIP 4.0 menyediakan solusi pemantauan berkualitas tinggi dan hemat biaya untuk UKM.
Frank Zhang, General Manager, International Product Marketing Department, Hikvision, bilang, “Sebelumnya, fitur pengawasan seperti video jenis ultra-high-definition, video tipe night-time color, serta lampu strobo otomatis dan alarm audio, tak terjangkau oleh banyak perusahaan kecil. Kini, dengan rangkaian produk EasyIP 4.0, kami menjadikan fitur ini dapat diakses oleh UKM, membantu mereka mencapai tingkat keamanan yang jauh lebih tinggi. ”

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang solusi keamanan EasyIP 4.0 Hikvision, silahkan mengunjungi stan pameran mereka dalam ajang IFSEC International, #D300.