ICB Bumiputera Buka Kantor Cabang Baru

Friday 5 Oct 2012, 7 : 27 am
by
ICB Bumiputera

JAKARTA-Bank ICB Bumiputera mengadakan acara Grand Launching Kantor Cabang Pembantu Fatmawati Dutamas yang secara resmi telah beroperasi pada bulan September lalu.

Cabang ini merupakan relokasi dari Kantor Cabang Pembantu yang berada di Jl. Kemang Raya Jakarta Selatan.

Hadir pada acara Grand Launching Cabang Fatmawati adalah Direktur Konsumer, Carolina Dina Rusdiana dan Lucky Maya F. selaku District Head Area Jakarta.

Dalam sambutannya, Dina menyampaikan bahwa relokasi kantor cabang ini merupakan bentuk perhatian Bank untuk dapat lebih menjangkau dan lebih dekat kepada para nasabah sehingga dapat memberikan pelayanan perbankan yang lebih maksimal.

Dina menyampaikan bahwa dengan keberadaan lokasi baru yang lebih strategis dan fasilitas yang lebih lengkap, cabang Fatmawati akan mampu bersaing menawarkan produk dan layanan perbankan yang terbaik bagi nasabah dan masyarakat di kawasan sekitar.

Pada hari dan tempat yang sama dengan acara Grand Launching, Bank ICB Bumiputera juga kembali menggalakkan Program Funschooling bagi anak-anak usia dini yang telah dilaksanakan sejak tahun 2010 yang ditujukan untuk lebih mengenal produk perbankan secara dini.

Program Funschooling adalah salah satu dari beberapa inisiatif yang ditempuh Bank ICB Bumiputera untuk meraup dana murah yang akan dilakukan di beberapa cabang lainnya secara bergantian.

Keberadaan program Funschooling dan keberadaan cabang Bank ICB Bumiputera untuk lebih dekat dengan nasabahnya, akan mendukung upaya Bank ICB Bumiputera dalam terus menggalang dana murah untuk mencapai target rasio CASA di kisaran 30%.

Don't Miss

Kredit Macet Pertanian Berpotensi Naik

MEDAN-Perbankan di Sumatera Utara diminta mengantisipasi naiknya kredit macet (non

Kemenag Launching Gerakan Wakaf Uang ASN, Menag: Bukti Nyata Dedikasi

JAKARTA-Kementerian Agama (Kemenag) melaunching gerakan Wakaf Uang ASN Kemenag. Program