Inilah Identitas Lima Korban Tabrakan Maut di Tangerang

Inilah Identitas Lima Korban Tabrakan Maut di Tangerang

0
BERBAGI
Photo Raja Tama

TANGERANG-Lima orang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas yang melibatkan  angkutan kota R14 jurusan Cimone – Perum Tangerang Kota, dengan truk molen SGG bernopol B 9071 NIB yang terjadi di Jalan Raya Serpong, Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Jumat (22/7), dini hari.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), kelima korban itu yakini Marga (pengemudi truck molen), Ambon Al (penumpang angkot),  Syaiful Ilyas (penumpang angkot)
Mr. X laki- laki (berbadan gemuk) dan Mrs. X perempuan (penumpang angkot).

Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri mengatakan, berdasarkan keterangan saksi disekitar tempat kejadian, Zul Hendra, 47, peristiwa tabrakan yang terjadi pada pukul 00.20 WIB itu bermula saat mobil angkot dengan nopol B 1357 CTX yang dikendarai Hendi, dengan kecepatan tinggi dari arah Tangerang menuju BSD terkaget saat ada sepeda motor yang hendak berputar arah di u-turn.  “Memang angkotnya ngebut, kebetulan pas puteran balik depan Mall WTC Serpong, ada sepeda motor mau putar balik, dan Dia (angkot) langsung banting stir ke kiri sampai menabrak truk molen,” terang Mansuri, berdasarkan keterangan saksi Zul, Jumat (22/7).

Ditambahkannya, sang sopir, bernama Marga, 48, yang saat kejadian berada persis disamping truk pun langsung meninggal di lokasi.  “Truknya waktu itu sedang menurunkan muatan dan sang sopir berada di sisi samping truk langsung tersambar angkot yang banting stir itu,” terangnya. tabrakan

Akibat kejadian itu, terangnya, 4 orang meninggal di TKP, 3 orang lainnya mengalami luka-luka.  “Selanjutnya ke-4 korban itu dibawa ke RSUD dan 3 orang luka-luka di bawa ke RS Ashobirin,” tandasnya.

Adapun identitas para korban.
1 nama : marga (pengemudi truck molen)
2.Nama: ambon Al: ciledug (penumpang angkot)
3.Nama: syaiful ilyas al: perum 4 jl.kerta jaya 1 no.3 (penumpang angkot)
4. Nama : mr. X laki- laki (berbadan gemuk)
5. Nama : Mrs. X perempuan ( berperawakan kurus) penumpang angkot

LUKA Berat:
1. Nama : suci ,25 th, perempuan, islam, IRT, al: jl. Kerta jaya 1 no.3 kel. Uwung jaya kec. Cibodas tangerang ( penumpang angkot?

Luka ringan:
1. Nama: hendri hartono, 24 th, laki- laki , islam , wiraswasta al: taman cibodas blok E 14 no. 2 Tangerang
(penumpang angkot). (Raja Tama)