Insinyur Indonesia Siap Garap Proyek Infrastruktur ASEAN

Wednesday 11 Sep 2019, 7 : 45 pm

Dalam pameran tersebut, Kementerian PUPR menjadikan booth sebagai showcase kemampuan para insinyur Indonesia dalam membangun infrastruktur, diantaranya pembangunan Rusun Pasar Rumput, Rusun Pasar Jumat, Tol Trans Sumatera, Jembatan Holtekamp, 11 Pos Lintas Batas Negara, Bendung modular di Morotai, Revitalisasi Sungai Citarum, Bendung Karet Tirtonadi, Daerah Irigasi Modo, Sulawesi Tengah dan sertifikasi elektronik.

CAFEO37 merupakan konferensi tahunan, yang pada tahun 2019 ini Indonesia menjadi tuan rumah. Konferensi ini dihadiri oleh lebih dari 1.000 insinyur yang merupakan anggota asosiasi insinyur dari 10 negara Asean. Chairman AFEO sekaligus Ketua Umum Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Heru Dewanto menjelaskan CAFEO37, lebih dari sekedar acara seremoni tahunan, namun juga menjadi etalase kebanggaan yang menampilkan pencapaian pembangunan Indonesia kepada dunia internasional.

Hadir mendampingi Menteri Basuki Direktur Jenderal (Dirjen) Cipta Karya Danis H. Sumadilaga, Dirjen Bina Konstruksi Syarif Burhanuddin, Kepala Badan Pengatur Jalan Tol Danang Parikesit, dan Kepala Biro Komunikasi Publik Endra S. Atmawidjaja. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Sequis Financial dan Bank CTBC Indonesia Luncurkan Q Payor Rider & Q Hospital Rider

JAKARTA-PT Asuransi Jiwa Sequis Financial (Sequis Financial) dan PT Bank CTBC Indonesia
Said Abdullah

Mega Disebut Masih Dendam, PDIP: Jangan-Jangan Andi Arief Sedang Meracau

JAKARTA-PDI Perjuangan geram dengan tudingan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai