Jelang Ramadhan, Polres Tangerang Amankan 2.908 Botol Miras

Jelang Ramadhan, Polres Tangerang Amankan 2.908 Botol Miras

0
BERBAGI
Polres Metro Tangerang menggelar barang bukti ribuan botol miras hasil Operasi Pekat Jaya/Raja Tama

TANGERANG-Polres Metro Tangerang berhasil mengamankan 2.908 botol miras, 1.300 petasan dan 4,36 gram sabu didapat saat menggelar Operasi Pekat Jaya. Operasi  yang digelar dalam tujuh hari berjalan merupakan kegiatan menjelang datangnya bulan suci Ramadhan.

Kapolres Metro Tangerang, Kombes Irman Sugema mengatakan operasi ini berhasil mengamankan sejumlah barang yang dianggap mengganggu kekhusuan ibadah selama bulan puasa. Selain itu, turut pula diamankan 154 preman yang kerap meresahkan warga Kota Tangerang.  “Kami berhasil amankan 154 pelaku street crime dan premanisme, 26 orang diantaranya Kami lakukan penahanan sementara sisanya Kami lakukan pembinaan,” ujar Irman, Kamis (26/5).

Operasi Pekat Jaya yang digencarkan itu, guna memastikan rasa aman dan kenyamanan warga Kota Tangerang, khususnya menjelang datangnya bulan suci Ramadhan. “Total sudah 78 kasus dalam operasi Pekat Jaya ini, yang didominasi kasus kejahatan jalanan,” jelasnya.

Operasi pekat jaya ini lanjutnya, akan terus berlangsung sampai beberapa waktu kedepan, pihaknya juga berencana menggelar pelaksanaan operasi ini diwilayah Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.  “Operasi ini terus bergerak sampai batas waktu yang belum ditentukan, sasaran Kita premanisme, pelaku curat, curas, kejahatan jalanan dan para penjual miras,” tegas Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Irman Sugema.  (Raja Tama)