Jumlah Pengurus DPP Hanura “Membengkak”

Jumlah Pengurus DPP Hanura “Membengkak”

81
0
BERBAGI
sindonews.com

JAKARTA-Susunan pengurus Partai Hanura diprediksi akan lebih “gemuk” ketimbang kepengurusan yang lama. Alasannya hal itu semata-mata agar lebih lengkap. “Jadi biar bengkak sedikit tidak apa-apa. Tapi kan lebih banyak lebih bagus, terutama anggota DPR RI itu wajib masuk ke dalam kepengurusan,” kata Ketua umum Partai Hanura Osman Sapta Odang (OSO) usai menghadiri acara HUT Ke 44 PDI Perjuangan di Jakarta Convention Center (JCC) di Jakarta, Selasa (10/1/2017).

OSO menargetkan susunan lengkap kepengurusan DPP Hanura bisa secepatnya selesai. “Mudah-mudahan besok selesai, karena ini semua ada pembicaraan antara saya dan Wiranto. Pada dasarnya sudah kongkret sistem dan strukturnya. Tinggal isinya,” tambahnya.

Dikatakan Wakil Ketua MPR ini, kalau ketua umum sudah jelas, begitupun dengan dewan pembina sudah jelas. “Kita masukan pengurus yang baru dan tidak mengganggu yang lama,” terangnya.

Lebih lanjut OSO menceritakan bagaimana kepengurusan Hanura sebelum dirinya menjadi Ketua umum. “Dulu kan ada masuk ada yang tidak, sekarang itu saya wajibkan agar mereka bertanggungjawab membawa partai,” ungkapnya.

Menyingggung soal Anas Urbaningum, OSO menegaskan hal itu masih dalam proses. “Karena itu mesti kita lengkapi dulu susun pengurus. Baru kita tanya semua pengurus,” pungkasnya. ***