Kartu Kredit Platinum CIMB Niaga Raih Penghargaan

Tuesday 4 Jun 2013, 2 : 28 pm
by
Kegiatan ini merupakan bentuk nyata apresiasi kami terhadap nasabah kartu kredit Citiban
Ilustrasi

JAKARTA-Bank CIMB Niaga berhasil meraih penghargaan di ajang Service Quality Award 2013 untuk kategori Kartu Kredit Platinum.

CIMB Niaga berhasil meraih penghargaan untuk jenis Diamond, jenis penghargaan tertinggi dengan Service Quality Index (SQI) di atas 4.000 dan di atas rata-rata industri.

Penghargaan diberikan oleh Majalah Service Excellence dan Lembaga Carre – CCSL (Center for Customer Satisfaction & Loyalty).

Service Quality Award merupakan penghargaan rutin tahunan yang diberikan kepada perusahaan berbasis pelanggan yang menyediakan layanan dari berbagai jenis industri.

Penilaian dilakukan melalui metode survey yang dilakukan kepada lebih dari 3.000 responden yang tersebar di empat kota besar, yaitu Jakarta, Medan, Surabaya, dan Semarang.

Penilaian di ajang Service Quality Award 2013, didasarkan atas tiga dimensi besar, yaitu perceived service best/PSB (persepsi pelanggan tentang keberadaan merek service lainnya yang mempunyai pelayanan yang lebih baik), perceived service value/(PSV (persepsi pelanggan tentang kesetaraan antara harga yang dibayarkan dengan pelayanan yang diterimanya), dan perceived service quality/(PSQ (persepsi pelanggan tentang layanan yang diterimanya).

Corporate Secretary CIMB Niaga, Harsya Denny Suryo  mengungkapkan, penghargaan ini menjadi pengakuan bagi kartu kredit CIMB Niaga Platinum, ditengah persaingan bank-bank penerbit kartu kredit di Indonesia yang semakin ketat.

“Penghargaan ini juga menjadi komitmen CIMB Niaga untuk selalu memberikan layanan yang terbaik atas produk dan layanan jasa perbankannya, khususnya produk kartu kredit CIMB Niaga Platinum,” kata Denny.

Saat ini, kartu kredit CIMB Niaga Platinum merupakan produk andalan dari bisnis kartu kredit CIMB Niaga yang memiliki lebih dari 1,5 juta kartu per 31 Maret 2013.

CIMB Niaga Platinum mempunyai beragam kelebihan, seperti bebas iuran tahunan seumur hidup, dan nilai tukar kurs terbaik untuk setiap pembelanjaan di luar negeri.

Kartu kredit CIMB Niaga Platinum memberikan juga penawaran menarik di restoran favorit, menonton film, membeli tiket penerbangan, serta kemudahan mendapatkan produk-produk ternama dengan cicilan bunga 0% hingga 24 bulan.

“Beragam kelebihan itu terbukti mampu memberikan kepuasan kepada masyarakat, khususnya pengguna kartu kredit CIMB Niaga Platinum. Penghargaan yang diterima kartu kredit CIMB Niaga Platinum tak membuat kami berpuas diri, dan akan menjadi pemicu semangat untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi, khususnya kepada nasabah kartu kredit CIMB Niaga Platinum,” tutup Denny.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Bursa Saham, IHSG, Saham EMTK, Saham TBIG

IHSG Siap Lanjutkan Skenario Bullish, Cermati Saham Rekomendasi Analis

JAKARTA-Pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini
DBS Bank

Bank DBS Indonesia Bantu Astra Sedaya Finance Percepat Transformasi Digital

JAKARTA-Mengantisipasi disrupsi dan pesatnya perkembangan teknologi, Bank DBS Indonesia sebagai