Kasudin Dukcapil Jaktim Dukung Program Anies Soal GISA

Sunday 15 Sep 2019, 10 : 40 pm

JAKARTA-Kepala Suku Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Jakarta Timur Sukma Wijaya mengapresiasi program Pemerintah tentang Gerakan Indonesia Sadar Adminduk (GISA) yang di gagas oleh Direktorat Adminduk Kementerian Dalam Negeri.

Dikatakannya, dengan adanya program GISA tersebut diharapkan seluruh warga masyarakat dengan kesadarannya dapat memiliki seluruh dokumen kependudukan yang dibutuhkan melalui loket-loket pelayanan yang disiapkan oleh Sudin Dukcapil.

“Baik itu di Kantor Sudin, Kecamatan, kelurahan, RSUD, Puskes Kecamatan maupun melalui jemput bola di RPTRA dan mobil keliling. Kami juga siap mendatangi warga yang tidak bisa datang keloket-loket yang kami siapkan karena sakit/sepuh dan lain sebagainya,” terangnya.

Menurut Sukma, ini semua kami lakukan demi maju kotanya dan bahagia warganya. Hal ini sesuai keinginan Bapak Gubernur yang selama ini tidak henti-hentinya memberikan arahan dan dukungan kepada aparatnya.

“Apalagi aparat yang langsung berhadapan dengan warga untuk memberikan pelayanan yang baik dengan mudah dan cepat agar semua kebutuhan dokumen Kependudukan Warga dapat terpenuhi,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Ditjen Pajak dan Pemprov DKI Buka Gerai Layanan Terpadu di Tanah Abang

JAKARTA-Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak membuka Gerai Layanan Terpadu di Pasar

Indonesia Ranking Dua Pertumbuhan Ekonomi

JAKARTA-Pemerintah menegaskan kinerja pertumbuhan ekonomi Indonesia pada 2012 dalam kondisi