Ketua MPR: Terorisme Takkan Menang Lawan Agama

Ketua MPR: Terorisme Takkan Menang Lawan Agama

11
0
BERBAGI

JAKARTA-Ketua MPR Zulkifli Hasan menegaskan tidak ada tempat bagi teroris di negara Indonesia yang berbasis Pancasila. Karena it7 terorisme bisa dilawan bersama-sama selama masyarakat bersatu, tidak terpecah belah. “Kita tidak boleh kalah, mari sama-sama hadapi bersama-sama,” katanya saat membuka open house di Komplek Widya Chandra, Jl Widya Chandra IV, Jakarta Selatan, Rabu (6/7/2016).

Bahkan Ketua umun PAN ini mendesak aksi teror harus dilawan. “Saya percaya teroris tidak akan menang melawan agama. Teroris tidak memandang agama, sehingga kita harus bersatu,” terangnya.

Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menggelar open house di rumah dinasnya.

Zulkifli berharap lebaran bisa dijadikan momentum bagi seluruh umat muslim di Indonesia untuk memperkuat tali persaudaraan agar tidak mudah terpecah belah.
“Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah, semoga kita semua meraih derajat takwa selama berpuasa di bulan ramadan. Semoga tali persaudaraan dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa semakin kuat,” tuturnya.

Zulkifli berpesan agar peristiwa teror bom yang terjadi baik di Madinah, Arab Saudi maupun di Mapolres Surakarta pada Selasa, 5 Juli 2016 lalu tidak membuat masyarakat takut.

Justru sebaliknya, Ketum PAN ini berharap agar peristiwa tersebut kian memperkokoh semangat memelihara persatuan.
“Kita harus memperkuat persaudaraan kita untuk menjunjung persatuan dan kesatuan Indonesia,” tutup Zulkifli.

Sejumlah tamu negara tampak hadir dalam open house ini. Mereka diantaranya adalah Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Anak Yohana Yambise, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan, Ketua OJK Muliaman Hadad Darmansyah Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid serta Ee Mangindaan dan Ketua DPR RI Ade Komarudin. ***