Konsumsi Rumah Tangga Penggerak Pertumbuhan Ekonomi Indonesia 2019

Saturday 8 Dec 2018, 10 : 58 am
by
Wisnu Wardana – Ekonom Treasury & Capital Market Divison Bank Danamon, Atria Rai – Corporate Communications Head Bank Danamon, Herman Savio – Treasury and Capital Market Head Bank danamon pada saat pemaparan Economic Outlook 2019 di Jakarta.

JAKARTA-PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon) menggelar Media Workshop dalam bentuk Economic Outlook bertema ‘Riding the Wave.’ Tema ini diangkat untuk memaparkan bagaimana menyikapi dan bergerak harmonis dengan dinamika tantangan di tahun yang akan datang. Hadir dalam kesempatan tersebut Treasury & Capital Market Head Bank Danamon Herman Savio serta Ekonom Bank Danamon Wisnu Wardana selaku pembicara.

“Media memiliki peran penting dalam membantu perkembangan bisnis, terutama untuk menyampaikan berbagai informasi terkait produk dan layanan keuangan agar diketahui dan dimanfaatkan oleh masyarakat,” ujar Herman Savio, Treasury & Capital Market Head Bank Danamon.

Dalam acara yang diselenggarakan di Kantor Pusat Bank Danamon, Wisnu Wardana selaku Ekonom Bank Danamon menyampaikan proyeksi perekonomian dunia dan Indonesia untuk tahun 2019 serta faktor-faktor yang berdampak terhadap laju pertumbuhan ekonomi.
Menurutnya, konsumsi rumah tangga akan menjadi faktor utama yang menjadi penggerak pertumbuhan ekonomi Indonesia di tahun 2019.

Workshop ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memberikan wawasan serta pandangan bagi rekan-rekan media, yang merupakan salah satu mitra penting Bank Danamon dalam mewujudkan visi perusahaan, “Peduli dan Membantu Jutaan Orang Mencapai Kesejahteraan.”

Kegiatan ini juga menjadi apresiasi kepada rekan-rekan media yang selama ini setia dalam menyampaikan produk dan layanan keuangan kepada masyarakat luas melalui peliputan media.

“Di tahun 2019, faktor ekonomi dan persaingan ketat tidak dapat dihindari. Namun kami yakin dengan pelayanan terbaik untuk nasabah, kerjasama solid dengan berbagai pihak, serta efisiensi dan produktivitas di setiap lini usaha, Danamon dapat hadir sebagai bank pilihan bagi masyarakat Indonesia,” ujar Herman.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Bu Mega Tugaskan Tiga Pilar Partai Perhatikan Manajemen Keluarga, Hasto: Karena Berpolitik Bukan Kepentingan Elektoral Semata

PONOROGO-Manajemen keluarga menjadi perhatian dari PDI Perjuangan (PDIP) dengan memastikan

DPR: Hentikan Izin TV Yang Promosikan LGBT

JAKARTA-Komitmen lembaga penyiaran khususnya televisi terkait penghentian kampanye fenomena lesbian,