Kredivo Luncurkan Pinjaman Tunai Dengan Biaya Terendah di Indonesia

Wednesday 5 Dec 2018, 1 : 08 am
by
Head of Product Kredivo, Adiska Haryadi menjelaskan kelebihan-kelebihan fitur terbaru Kredivo yaitu Pinjaman Tunai. Peluncuran ini merupakan salah satu bentuk upaya Kredivo dalam menawarkan rangkaian produk kredit yang lengkap bagi konsumen. Produk Pinjaman Tunai Kredivo mengenakan bunga sebesar 2,95% per bulan dan memungkinkan pengguna meminjam hingga Rp30.000.000

JAKARTA-Memasuki musim pesta belanja dan liburan, Kredivo, kartu kredit digital untuk milenial Indonesia, meluncurkan produk pinjaman tunai untuk para penggunanya. Peluncuran ini merupakan salah satu bentuk upaya Kredivo dalam menawarkan rangkaian produk kredit yang lengkap bagi konsumen.

Saat berbagai kebutuhan meningkat, penting untuk menemukan opsi pembiayaan terbaik sehingga momen akhir tahun dapat dinikmati secara maksimal tanpa mengganggu arus keuangan.

Sejalan dengan visinya untuk menjadi penyedia kredit dengan biaya terendah di Indonesia, produk Pinjaman Tunai Kredivo mengenakan bunga sebesar 2,95% per bulan. Angka tersebut mewakili tingkat bunga yang jauh lebih rendah dibandingkan penyedia pinjaman digital lainnya di negara ini.

Pinjaman Tunai Kredivo tersedia dalam dua jenis: Mini dan Jumbo. Mini memungkinkan pengguna untuk meminjam hingga Rp3.000.000 dengan tenor 30 hari sedangkan Jumbo memungkinkan pengguna meminjam hingga Rp30.000.000 dengan tenor mencapai 6 bulan.

Jumlah pinjaman yang dapat diajukan, akan disesuaikan dengan limit kredit masing-masing pengguna. Setelah pengguna memilih jumlah dan jangka waktu pinjaman, dana akan dicairkan secara instan melalui rekening bank pengguna, tanpa ada jaminan yang diperlukan. Hal ini juga merupakan yang pertama di Indonesia.

Head of Product untuk Pinjaman Tunai Kredivo, Adiska Haryadi, mengatakan, akses terhadap pinjaman tunai telah menjadi permintaan nomor 1 dari pelanggan Kredivo.

“Kami senang dapat memberikan penawaran terbaik di kelasnya kepada pelanggan. Sejalan dengan filosofi kami untuk menciptakan produk terbaik bagi pelanggan, kami telah merancang produk pinjaman dengan biaya termurah di pasaran dan menyediakan pencairan dana instan yang hanya membutuhkan waktu 10 menit,” jelasnya.

Head of Marketing Kredivo, Indina Andamari menambahkan, Visi Kredivo adalah untuk memberikan akses kredit kepada milenial Indonesia secara luas dengan biaya serendah mungkin.

“Kami senang dapat menyediakan produk Pinjaman Tunai bagi seluruh pengguna kami dengan biaya paling rendah dibandingkan penyedia pinjaman digital lainnya, tepat pada saat kebutuhan-kebutuhan akhir tahun meningkat. Saat kompetitor kami mengenakan bunga hingga 1% per hari, kami hanya mengenakan bunga serendah 2,95% per bulan. Milenial Indonesia kini bisa mendapatkan penawaran akhir tahun terbaik untuk berbelanja dan berwisata, lalu membayarnya kemudian dengan mudah,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

BI Rate Naik 25 bps

JAKARTA-Rapat Dewan Gubernur (RDG) Bank Indonesia (BI) memutuskan untuk menaikkan

Per 1 Juli, Penerbangan Pesawat Jet dari Bandung ke Luar Jawa Pindah ke Kertajati

JAKARTA-Penerbangan domestik dengan pesawat jenis jet rute luar Pulau Jawa