“Ladies Corner” Dari Thamrin City Beri Nilai Tambah Konsumen

“Ladies Corner” Dari Thamrin City Beri Nilai Tambah Konsumen

59
0
BERBAGI

JAKARTA-Pusat belanja Thamrin City (Thamcit) sebagai sentra bisnis dan perdagangan Usaha Kecil Menengah (UKM) terbesar di Jakarta terus berinovasi memanjakan konsumen. Kali ini inovasi baru yang dihadirkan yakni “Ladies Corner”, kawasan Ladies Market yang menempati lokasi luas 500 meter di lantai Dasar Sisi Timur Blok D, E Thamrin City. “Ladies Corner berkonsep belanja berkelas dengan harga terjangkau, yang menyediakan produk-produk bermutu berkualitas butik. Langkah ini untuk memanjakan para pengunjung khususnya wanita di Thamrin City yang dengan suasana belanja eksklusif,” kata Adi Adnyana selaku General Manager Thamrin City, Adi Adnyana dalam siaran persnya di Jakarta, Rabu (28/12/2016).

Kehadiran Ladies Corner yang menyatu dengan Ladies Market di lantai dasar Thamrin City, kata Adi, diharapkan memberikan nilai tambah dan nuansa baru bagi konsumen dengan hadirnya butik-butik yang menyediakan produk pakaian wanita, seperti pakaian, accessories dan sebagainya yang eksklusif dengan harga terjangkau.

Menurut Adi, pihaknya terus mendorong para pedagang yang telah menjadi bagian dari Thamrin City untuk berniaga dan meramaikan zona khusus Ladies Corner ini. “Sebagai informasi ada juga pedagang fashion yang berasal dari mall lain ikut bergabung di Ladies Corner,” katanya.

Berbelanja di Ladies Corner, menurut Adi, pengunjung akan dimudahkan dengan tersedianya ATM-ATM, diantaranya BCA, BRI, Bank Bukopin, BJB, BNI, CIMB Niaga, Danamon, Dinar, Mandiri, Maybank, OCBC, Bank Panin, Bank Papua, Bank Permata serta juga tersedia parkir khusus bagi wanita.

Selama ini, lanjut Adi, Thamrin City Jakarta terus berupaya menyediakan kebutuhan khusus untuk wanita secara lengkap, mulai dari tas, sepatu, parfum, kosmetik, aksesoris dan pakaian, baik kasual maupun untuk kebutuhan kerja.

Adi menambahkan saat ini bagi para pengunjung Thamrin City yang berbelanja di Thamrin City khususnya di Ladies Corner akan mendapatkan hadiah langsung di Ladies Corner, semua itu diberikan dalam rangka memanjakan para wanita yang berbelanja di Thamrin City.

Seorang pedagang bernama Amin Husein Jufri yang membuka butik di Ladies Corner optimis usaha barunya akan semakin maju. “ Keberadaan Thamrin City letaknya strategis di pusat bisnis Jakarta sehingga mudah dijangkau konsumen membuat kami yakin usaha akan maju,”ujar pedagang batik asal Pekalongan ini.

Menurut Amin, usaha batik Pekalongan di Thamrin City yang selama ini dijalaninya sudah memberikan keuntungan dengan konsep toko. “ Kami buka lagi usaha di Ladies Corner yang menawarkan konsep berbeda yaitu boutique dan kami menjual busana wanita khusus Kaftan,” imbuhnya. ***