Ladies Market, Surga Belanja Kaum Hawa Di Thamrin City

Tuesday 31 Oct 2017, 7 : 17 pm

JAKARTA-Trade Mall Thamrin City Jakarta terus berinovasi memanjakan pengunjung utamanya kaum wanita. Zona Ladies Market hadir menyediakan kebutuhan khusus untuk wanita secara lengkap, mulai dari tas, sepatu, parfum, kosmetik, aksesoris dan pakaian, baik kasual maupun untuk kebutuhan kerja.

Pada zona khusus ini tersedia juga baju impor branded dari Korea, China, Hongkong, Jepang, Thailand, India, dan Pakistan dengan harga terjangkau. “TM Thamrin City ingin mengakomodir dan mendekatkan captive market di pusat kota Jakarta terutama wanita yang bekerja di Kawasan Sudirman dan Thamrin sehingga mereka tidak perlu jauh–jauh berbelanja, cukup datang ke zona Ladies Market, ” kata General Manager TM Thamrin City dalam siaran persnya di Jakarta, Selasa (31/10/2017).

Ladies Market yang menempati lokasi sekitar 500 meter di Lantai dasar pada sisi timur Blok C,D dan E itu, kata Adi, menghadirkan pula inovasi baru bernama Ladies Corner, yang berada dalam kawasan Ladies Market tersedia produk-produk bermutu berkualitas butik , untuk memanjakan para pengunjung khususnya wanita di TM Thamrin City yang dengan suasana belanja eksklusif serta berbagai fasilitas untuk memberikan kenyamanan berbelanja. “Kemudahan transaksi dengan tersedianya ATM-ATM di Ladies Market, sampai kemudahan parkir area parkir mobil khusus bagi wanita dan kemudahan mendapatkan taksi,” ungkapnya.

Keramaian pengunjung yang datang berbelanja di Ladies Market diakui Frans Ferdinand Pemilik Toko Nicole, yang berada di Lantai dasar blok C10 No. 9 terutama di akhir pekan. Frans yang sudah 4 tahun berdagang di Ladies Market mulai menikmati keuntungan. “Saat ini sudah punya 2 toko yang khusus menjual fashion ladies dari Korea dan Thailand,” ungkapnya.

Frans menjelaskan berjualan fashion ladies harus memperhatikan bahan, model, jahitan yang harus lebih baik. Harga rata –rata mulai dari Rp 250 ribu hingga Rp 700 ribu. “Selain itu jenis model terbaru yang sedang tren juga menjadi perhatian, seperti tunik, dress, kaftan, outer, celana bell bottom, celana kitaro, celana palazzo, rok plisket, rok A-line, rok duyung, blues dengan permainan di lengan seperti terompet, double terompet, serut, lonceng mow, dan jenis model lainnya,” ujar Frans.

Saat ini pengunjung yang datang berbelanja ke Ladies Market lebih banyak dari Jakarta dan sekitarnya. “Sekitar 60 persen pembeli dari Jakarta dan sisanya 40 persen dari luar Jakarta,” tambahnya.

Frans yang juga memahami dunia fashion dan model memilih terjun langsung sebagai pedagang fashion di Ladies Market.” Kami mendapatkan omset rata-rata Rp 100 juta sebulan,” tandasnya.

Pedagang kosmetik pun sudah menikmati keuntungan berusaha di Ladies Market. Henny Kusumawati Pemilik Toko Dewi yang khusus menjual kosmetik multi branda lokal dan impor menjelaskan berbagai merk parfum dan aksesoris wanita merasakan kenyamanan dan peningkatan usaha di Ladies Market yang terletak di lobby Ladies Market lantai dasar TM Thamrin City. “Pengunjung ramai, konsumen yang datang berbelanja dari kelas menengah ke atas dan lokasi TM Thamrin City mudah terjangkau karena letaknya strategis di pusat kota,” ujar Henny yang sudah 6 tahun berusaha di Ladies Market. ***

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Sentimen Krisis Turki Masih Bayangi Rupiah

JAKARTA-Nilai tukar (kurs) rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada
BNI Syariah

BNI Syariah Launching Kartu Platinum BNI iB Hasanah Card Desain Sawahlunto

MEDAN-BNI Syariah melaksanakan tiga acara di perhelatan tahunan internasional, 14th