Liem Swie King Cs Beri Ahok ‘Raket’ Untuk Smash Koruptor

Thursday 8 Dec 2016, 11 : 29 pm
by
Rexy Mainaky memberi hadiah Raket ke Ahok

JAKARTA-Sebanyak 20 orang mantan atlet bulutangkis Indonesia mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Syaiful Hidayat di Rumah ‘Rakyat” Lembang, Menteng, Jakarta Pusat Rabu (7/12).

Ppuluhan atlet yang pernah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional ini menilai pasangan Ahok-Djarot merupakan figur yang tepat memimpin Jakarta.

“Hasil karya keduanya sudah terbukti. Banyak perubahan yang terjadi di ibukota negara ini,”  ujar pebulutangkis legendaris, Tan Joe Hok di Jakarta, Rabu (7/12).

Selain Tan Joe Hok, legenda bulutangkis yang hadir diantaranya, Liem Swie King, Kartono Heryanto, Bobby Hertanto, Eddy Hartono, Chandra Wijaya, Rosiana Tendean, Ivana Lie, Imelda Wiguna, Rexy Mainaky, Haryanto Arbi, Merry Halim, Susi Ogeh, bersama istri dan suami masing-masing.

Peraih emas pada Olimpiade di Barcelona pada tahun 1992, Susi Susanti dan Alan Budikusuma juga mendukung pasangan Ahok-Djarot meski tidak sempat ke Rumah Lembang.

Selain memberikan dukungan moril, para mantan jawara bulutangkis ini juga memberikan donasi untuk mendukung pasangan Ahok-Djarot.

Sayangnya, donasi yang telah disiapkan ini urung diberikan karena dalam bentuk tunai.

Sementara donasi yang diberikan warga yang hadir di Rumah Lembang tidak dalam bentuk kontan.

“Kita tidak menerima sumbangan dalam bentuk tunai. Bisa distor ke BCA,” ujar Basuki saat menerima.

Tak hanya memberikan donasi, para jawara bulutangkis ini juga memberi hadiah sebuah bagi Basuki.

Rexy Mainaky berharap agar raket ini dipakai untuk mensmash koruptor.

“Karena kami dari komunitas bulutangkis, kami memberi raket ini. Semoga dipakai untuk olahraga dan juga mensmash para koruptor. Kami sangat mendukung langkah pak Ahok membasmi koruptor,” tuturnya.

Rexy mengatakan para mantan jawara bulutangkis ini mendukung penuh program Ahok-Djarot demi terwujudnya Jakarta yang lebih baik.

“Kami percaya, warga Jakarta membutuhkan pak Ahok. Dan kami yakin, bapak bisa membawa Jakarta kearah yang lebih baik dan lebih maju,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Perkembangan digital yang pesat turut memengaruhi cara korporasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) beroperasi di berbagai sektor, tidak terkecuali sektor keuangan dan perbankan

Bank DBS Indonesia Kembangkan Platform Live More Society

JAKARTA-Bank DBS Indonesia dengan visinya yaitu Live more Bank Less,

22 Desember 2023, Delta Dunia Makmur Bagi Dividen Interim Rp10,64 per Saham

JAKARTA-PT Delta Dunia Makmur Tbk (DOID) berencana membagikan dividen interim