Lion Air ‘Lelet’, Tunda 2 Jam Tanpa Alasan

99

JAKARTA-Puluhan penumpang maskapai Lion Air lagi-lagi dikecewakan. Pasalnya, pesawat dengan nomor penerbangan JT 392 yang akan berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng menuju Pekanbaru mengalami keterlambatan.

Jadwal keberangkatan yang seharusnya pukul 18.55 WIB ditunda hingga 2 jam lebih. Seperti biasanya, penundaan ini dengan dalih ‘alasan manajemen’.

Kecewa dan juga kesal dengan keterlambatan tersebut, puluhan penumpang pun terus mendatangi petugas Lion Air dan meminta informasi kepastian kapan pesawat mereka akan diberangkatkan.

“Keterlambatan disebabkan, karena ada masalah teknis bagian Engine” ucap Polta salah satu petugas Lion Air yang berada di ruang tunggu keberangkatan B3 Terminal 1B.

Ary salah satu penumpang Lion Air tersebut meminta pihak manajemen maskapai Lion Air untuk mempertanggungjawabkan nasib penumpang yang sudah lelah menunggu untuk keberangkatan tujuan ke Pekanbaru.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada kepastian dari pihak maskapai soal kepastian pemberangkatan penumpang Lion Air dengan nomor penerbangan JT392 tujuan Pekanbaru.