Lion Air ‘Lelet’, Tunda 2 Jam Tanpa Alasan

Sunday 10 Sep 2017, 10 : 56 pm
by

JAKARTA-Puluhan penumpang maskapai Lion Air lagi-lagi dikecewakan. Pasalnya, pesawat dengan nomor penerbangan JT 392 yang akan berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng menuju Pekanbaru mengalami keterlambatan.

Jadwal keberangkatan yang seharusnya pukul 18.55 WIB ditunda hingga 2 jam lebih. Seperti biasanya, penundaan ini dengan dalih ‘alasan manajemen’.

Kecewa dan juga kesal dengan keterlambatan tersebut, puluhan penumpang pun terus mendatangi petugas Lion Air dan meminta informasi kepastian kapan pesawat mereka akan diberangkatkan.

“Keterlambatan disebabkan, karena ada masalah teknis bagian Engine” ucap Polta salah satu petugas Lion Air yang berada di ruang tunggu keberangkatan B3 Terminal 1B.

Ary salah satu penumpang Lion Air tersebut meminta pihak manajemen maskapai Lion Air untuk mempertanggungjawabkan nasib penumpang yang sudah lelah menunggu untuk keberangkatan tujuan ke Pekanbaru.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada kepastian dari pihak maskapai soal kepastian pemberangkatan penumpang Lion Air dengan nomor penerbangan JT392 tujuan Pekanbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Laba Bersih SEMA Per Kuartal III Melorot Jadi Rp4,93 Miliar

JAKARTA-Laba bersih PT Semacom Integrated Tbk (SEMA) selama sembilan bulan

Pertemuan IMF-WB Untungkan Pariwisata Indonesia

JAKARTA-Menteri Koordinator Maritim Luhut B. Pandjaitan yang juga Ketua Panitia