Majelis Pesona Gelar Perang Terhadap Narkoba

Tuesday 6 Mar 2018, 4 : 52 pm
Foto : Anjasmara

JAKARTA—DPP Partai Kebangkitan Bangsa menggelar shalawat perang terhadap narkoba. Karena saat ini Indonesia membutuhkan upaya ekstra untuk mengatasi penggunaan narkotika dan obat terlarang (narkoba) di seluruh Nusantara yang akhir-akhir ini sangat mengkhawatirkan.

Pernyataan itu disampaikannya dalam acara Shalawat Anti Narkoba yang digelar Majelis Pecinta Shalawat Nusantara (Majelis Pesona) bersama puluhan artis dan selebritis di Aula Gedung Serbaguna, Masjid Baiturahman, Kompleks Parlemen, Selasa (6/3/2018).

“Saat ini kita membutuhkan usaha ekstra untuk memerantas narkoba melalui kekuatan spritual dan kekuatan doa dengan membaca shalawat,” kata Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar di depan ratusan hadirin.

Bahkan Muhaimin yang akrab disapa Cak Imin itu berseloroh lebih baik kecanduan shalawat ketimbang kecanduan narkoba.

Menurut Cak Imin, pendekatan positif untuk menjaga dari bahaya penyalahgunaan narkoba adalah mendekatkan diri pada Allah SWT dan rasulnya. “Ini adalah pendekatan spritual dengan menumbuhkan kecintaan kepada Nabi Muhammad, dengan memperbanyak shalawat kepada Rasulullah. Insya Allah bisa menjadi benteng untuk menjaga diri dari Narkoba,” ujar Cak Imin.

Menurut inisiator Majelis Pesona tersebut, Indonesia menjadi surga bagi pengedar narkoba dan tentunya sangat membahayakan generasi bangsa kita.
Selain bershalawat, para selebriti khususnya para mantan pengguna narkoba yang telah pulih akan memberikan testimony bahayanya menggunakan narkoba.

Turut bershalawat pada acara itu Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri, Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal Eko Putro Sanjoyo dan sejumlah Anggota DPR dari Fraksi PKB.

Sedangkan dari kalangan komedian terlihat Tarzan, Gogon, Doyok, Nunung, dan Eli Sugigi. Dari kalangan artis terlihat Roy Marten, Sandi Nayoan, dan Arzeti Bilbina.
Selain bershalawat, para selebriti khususnya para mantan pengguna narkoba yang telah pulih turut memberikan testimoni terkait bahaya menggunakan narkoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Presiden Minta Mendagri Hapus 3000 Perda Bermasalah

YOGYAKARTA-Presiden Joko Widodo meminta Menteri Dalam Negeri (Mendagri) agar segera

Daya Saing Produk Kerajinan Kreatif Ditingkatkan

JAKARTA-Kementerian Perindustrian (Kemenperin) dan Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) terus bekerjasama