Makruf Amien Kunjungi Jamaah Thariqat Payakumbuh

Thursday 7 Feb 2019, 4 : 24 pm

PAYAKUMBUH-Calon wakil presiden nomor urut 01 KH. Ma’ruf Amin memberikan Tabligh Akbar di depan jamaah Thariqat di Payakumbuh, Sumatera Barat.

Langkah ini sebagai awal guna memperkenalkan berbagai program pembangunan yang berlangsung di Sumatera Barat. Pak Jokowi sudah memulai, misalnya dengan membangun jalan tol dimana-mana, memberikan Kartu Indonesia Sehat,” ucap Kiai Ma’ruf di Gelanggang Olahraga Serbaguna M. Yamin, Payakumbuh, Sumbar, Kamis (7/2/2019).

Dalam kesempatan itu, Kiai Ma’ruf menyampaikan bagaimana Jokowi terus melakukan pembangunan, demi Indonesia semakin maju.

“Kita Alhamdulillah diwariskan negara yang aman dan makmur, negara yang subur, memang masih harus dibangun terus negara ini, supaya tetap pembangunannya berhasil,” ujarnya.

Dia langsung menanyakan kepada ribuan jamaah, soal kartu-kartu sakti Jokowi.

“Ada enggak disini Kartu Indonesia Sehat? Ada Kartu Indonesia Pintar, ada enggak disini? Ada Kartu Keluarga Harapan, ada enggak disini?,” tanya Kiai Ma’ruf.

Ribuan jamaah yang didominasi kaum ibu-ibu itu langsung menjawab. “Ada,” jawab mereka.

Dia pun langsung menyindir, pihak-pihak yang mempermasalahkan keberadaan kartu sakti itu. Bahkan menyebut tidak ada.

“Ada dimana-mana, ada kok. Ada yang bilang tidak ada, yang bilang tidak ada tidur kali ya, betul? Tidur. Makanya jangan tidur, bangun,” kata Kiai Ma’ruf.

Dia pun berharap, kebijakan yang baik bagi masyarakat itu, bisa dilanjutkan lagi. Dan bahkan lebih menjangkau lebih luas lagi.

“Karena itu mudah-mudahan, bisa diteruskan lagi. Supaya lebih besar lagi. Saya akan membantu beliau, untuk memperbesar manfaat dan maslahat yang sudah ada, menyempurnakan manfaat dan kemaslahatan, dan menambah manfaat dan kemaslahatan bagi kita semua,” pungkasnya. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Industri Serat Rayon

Industri Serat Rayon dari Austria Investasi Rp 2 Triliun Hasilkan Produk Hijau

JAKARTA-Industri tekstil dan produk tekstil (ITPT) merupakan salah satu sektor unggulan manufaktur yang

Pemerintah Merancang Kota Kreatif Seperti Paris

JAKARTA-Pemerintah bersama Badan Ekonomi Kreatif tengah merancang pembangunan kota kreatif