Mangga Dua Square Gelar Belanja Untung

84

JAKARTA-Trade Mall Agung Podomoro terus berupaya meningkatkan daya tarik kunjungan berbelanja dengan menyelenggarakan acara-acara menarik. Salah satunya adalah acara Trade Mall Agung Podomoro Vaganza.

Menurut Assistant Vice President Group Management Trade Mall Agung Podomoro, Raymond Thela, program belanja berhadiah Trade Mall Agung Podomoro Vaganza atau yang sering disebut TM Vaganza telah sukses mengumpulkan hampir satu juta kupon belanja pada 2016 lalu. “Melihat kesuksesan itu maka Trade Mall Agung Podomoro pada 2017 kami melanjutkan program undian belanja berhadiah tersebut dengan nama TM Vaganza Periode 2 dengan tema Belanja Untung,” ujar Raymod Thela ketika membuka acara Pengundian Belanja Berhadiah TM Vaganza Periode 2 di Mangga Dua Square Jakarta, akhir pekan lalu.

Diharapkan, kata Raymond Thela, program undian berhadiah ini dapat menarik lebih banyak lagi konsumen dari berbagai lapisan masyarakat, baik yang tua maupun yang muda untuk dapat datang & berbelanja di Trade Mall Agung Podomoro.
“Sebagai pembukaan pengundian di tahun 2017 ini, Mangga Dua Square mendapatkan tugas dan kepercayaan untuk mengadakan pengundian pertama di TM Vaganza periode 2 ini,” tambahnya lagi.

Menurut Riany Redjeki selaku Manager Adv & Promotion Mangga Dua Square, dalam pengundian periode 2 ini, hadiah yang diundi jauh lebih banyak dari pengundian tahun lalu, yaitu terdapat 8 unit Samsung Galaxy J7, 8 unit Samsung Galaxy A5, 16 Unit Rice Cooker, 20 Voucher Belanja,8 unit Samsung Mesin Cuci, 8 unit Samsung TV LED dan 8 Unit Samsung Lemari Es.“Jadi kesempatan untuk para konsumen mendapatkan hadiah jauh lebih banyak dari tahun lalu. Karena seluruh pengundian dalam satu tahap berjumlah 76 kali pengundian,” ujar Riany Redjeki.

Disamping pengundian belanja berhadiah juga ditampilkan musik kolaborasi tradisional modern, tari topeng dan fashion show Batik Nusantara yang dikemas dalam satu petunjukan menarik.

Juga diserahkan program CSR berupa bantuan santunan kepada anak anak yatim di sekitar Mangga Dua Square serta dimeriahkan oleh hadirnya komunitas Motor Yamaha dan Komunitas Kebudayaan Jepang yang meramaikan acara ini. “Diharapkan dengan dimulainya TM Vaganza Periode 2 di Mangga Dua Square ini dapat menjadi pintu masuk yang baik untuk Trade Mall Agung Podomoro pada 2017. Para tenant dan konsumen dapat secara nyata merasakan kampanye dari program Belanja Untung di semua Trade Mall Agung Podomoro,” kata Riany Redjeki.

Acara pengundian belangsung meriah disaksikan oleh Kemensos, Dinsos,Notaris dan kepolisian serta dihadiri para direksi Mangga Dua Square dan perwakilan dari masing-masing Trade Mall Agung Podomoro.

Seperti diketahui Trade Mall yang ikut berpartisipasi dalam pengundian ini adalah Mangga 2 Square, Thamrin City, Blok B Tanah Abang, Seasons City, Blok M Square, Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok dan Kenari Mas. ***