Manjakan Konsumen, XL Suguhkan Blackberry Unlimited Bonus Pulsa

Friday 7 Mar 2014, 9 : 11 pm
pekanbaru.co

JAKARTA-Sukses meluncurkan paket internet unlimited yang mudah, aman dan terjangkau, PT XL Axiata, Tbk (XL) kembali meluncurkan program paket XL Blackberry Unlimited. Paket ini dapat di nikmati pelanggan blackberry XL di seluruh dindonesia mulai tanggal 28 februari 2014.
“Program XL Blacberry unlimited ini sangat menarik,” kata GM Finance dan Management Services XL Jabodetabek, Tjen Romi kepada hariantangerang.com, saat peluncuran paket internet Unlimited ini di Restaurant Ikan Bakar Cianjur, Alam sutera, Tangerang, Jumat (7/02).

Lebih jauh kata Tjen Romi, melalui paket XL Blackberry Unlimited, selain memberikan benefit layanan Blackberry, XL juga memberikan bonus pulsa bagi pelanggan yang mengaktifkan paket tersebut. “Sesuai dengan paket yang di tawarkan, dan bonus pulsa bisa di gunakan untul telpon,sms dan internatan,”tambahnya.

Menurut Tjen Romi, sebelumnya XL juga telah meluncurkan produk Unlimited yaitu paket internet Unlimited,”paket di tawarkan dalam 3 pilihan, mulai paket Rp 2.000 seharian, paket mingguan Rp 12.500 dan paket bulanan Rp 49.000 yang bisa di dapatkan melalui menu *123*400#,” imbuhnya.

Paket Blackberry Unlimited memiliki 2 paket keunggulan yaitu Blackberry Gaul Unlimited dan Blackberry Full Bis Lite Unlimited yang terdiri dari paket harian,mingguan dan bulanan. “Paket ini memiliki kelebihan tersendiri yaitu bonus pulsa bagi pelanggan yang mengaktifkan paket Blackberry unlimited bulanan, baik itu Blackberry Gaul Unlimited atau Blackberry Full Bis Lite Unlimited, tinggal ketik *123*404# dari ponsel maka secara otomatis menu pilihan paket Blackberry Unlimited akan muncul,”kata Marketing PT XL Axiata, Ochy.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Indonesia Dukung Penguatan Pembangunan Infrastruktur di Negara Berkembang

JAKARTA-Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menegaskan dukungannya terhadap pembangunan infrastruktur

BI Rate Tetap Bertahan 6,75%

JAKARTA-Bank Indonesia (BI) memutuskan kembali mempertahankan BI Rate sebesar 6,75%,