Masyarakat Pesisir dan Perbatasan Dukung Moeldoko Jadi Cawapres Jokowi

Saturday 14 Jul 2018, 7 : 23 pm

JAKARTA-Forum Masyarakat Pesisir dan Perbatasan Indonesia-FMPP menilai, saat ini perhatian pemerintah terhadap masyarakat pesisir dan perbatasan sudah nampak walaupun belum bisa menjangkau semuanya krn butuh waktu dan kerja keras yang lebih.

“Selama pemerintahan Pak Jokowi masyarakat pesisir dan perbatasan sudah merasakan sentuhan kebijakan melalui bantuan dan program yang terukur. Maksud baik pemerintah ini patut diapresiasi. Namun ini tidak akan berarti bila tidak dilanjutkan,” ujar Sekertaris FMPP Marlon Kansil di Jakarta.

Menurut Marlon, jika Tuhan berkenan, Pak Jokowi harus meneruskan kembali program dan kebijakan pada masyarakat pesisir dan perbatasan sehingga kesejahteraan dan keseimbangan dapat terwujud.

“Kami akan mendukung beliau utk jadi presiden pada pilpres mendatang. Ini bukan krn politik semata tapi aspirasi yang keluar dari hati masyarakat,” tukasnya.

Ketika ditanya tentang Wapres dari Pak Jokowi, Marlon mempertegas bahwa hanya kandidat yang bisa bekerjasama dengan Presiden yang mampu mengimplementasikan semua program dan kebijakan sesuai dgn tugas dan fungsi seorang wapres.

” Menurut kami hal itu adalah wewanang presiden tapi kalau bisa pilih maka kami memilih Pak Moeldoko,” tegas Marlon.

Alasannya memilih Moeldoko, lanjut Marlon, karena mantan Panglima TNI itu dekat dengan masyarakat, dapat mengimbangi kerja presiden dan mampu memberikan solusi.

“Bahkan salah satu alasan kuat kami adalah fokus Pak Moeldoko pada perbatasan dituangkannya dalam desertasi akademik,” paparnya.***

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Gojek akan memiliki 52 persen saham, sementara Tokopedia akan memiliki 48 persen saham. Gojek dan Tokopedia membentuk Go To sebagai holdingnya.

Pertamina Sulit Berkembang Karena Dibebani Pungutan Segunung

Oleh: Salamuddin Daeng Pertamina hanya dijadikan alat unruk mengeruk pajak

Mentan SYL Beri Perhatian Khusus Riset dan Teknologi Pertanian

BOGOR-Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (Mentan SYL) mengukuhkan tiga Profesor