MDS Merek Pilihan Jawa Tengah

Thursday 19 Jun 2014, 6 : 15 pm
by

SEMARANG-PT Matahari Department Store Tbk (“MDS” atau “Perseroan”; kode saham: “LPPF”) meraih Satria Brand Award 2014 sebagai department store pilihan masyarakat Jawa Tengah. Penghargaan ini diterima Regional Manager PT Matahari Department Store Tbk, Jawa Tengah Siswo Priyanto menerima Satria Brand Award 2014 di Hotel Gumaya, Semarang Rabu (18/6).

Perkembangan merek yang semakin pesat saat ini mendorong Suara Merdeka Group untuk mengadakan penghargaan terhadap merek yang memiliki ekuitas yang tinggi, khususnya pada level regional Jawa Tengah.

Untuk itu, Suara Merdeka Group bekerja sama dengan Indoresearch melakukan sebuah survey terhadap pelanggan dan memberikan apresiasi terhadap merek-merek yang kuat di Jawa Tengah. “MDS meraih Satria Brand Award 2014 karena berdasarkan hasil survey, indeks skor SBI MDS berada di atas rata-rata skor industrinya. Pengukuran skor Satria Brand Indeks memakai elemen 4 dimensi dari sisi konsumen yang mencakup Brand Awarenesss yang merupakan cerminan kekuatan merek dalam benak konsumen, Market Share yang merupakan kekuatan merek di pasar, Satisfaction yang merupakan kekuatan merek dalam memuaskan konsumen, dan Loyalty yang merupakan kekuatan merek dalam hati konsumen,” jelasnya.

Keempat dimensi yang berorientasi kepada pelanggan tersebut menunjukkan bahwa merek MDS telah memberikan kualitas produk dan pelayanan terbaiknya kepada para pelanggan. Setelah menerima Satria Brand Award 2014, MDS semakin memperkuat imagenya sebagai department store pilihan masyarakat Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Menteri Airlangga : Ekonomi Digital Tumbuh Melesat, Inklusi Keuangan Kian Kuat

BALI- Ekonomi digital tumbuh melesat ditopang pola konsumsi belanja secara

LSM Desak Ketua MPR Tolak Revisi UU KPK

JAKARTA-Sejumlah LSM menemui Ketua MPR Zulkifli Hasan guna meminta dukungan