Megawati Ajak Warga Jatim Pilih Bambang-Said

Sunday 7 Jul 2013, 1 : 58 pm
by
Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri

SURABAYA-Ketua Umum  DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memimpin langsung deklarasi bakal calon Gubernur Jawa Timur, Bambang Dwi Hartono dan Said Abdullah, di Kota Blitar.

Saat menyampaikan pidato politiknya,  Megawati meminta masyarakat Jawa Timur  agar tidak ragu memilih pasangan Bambang DH-Said untuk menjadi Gubernur Jawa Timur periode 2013-2019.

Keduanya merupakan pemimpin yang tepat untuk membawa Jawa Timur ke arah yang lebih baik.

Ajakan itu disampaikan Megawati di depan puluhan ribu kader dan simpatisan PDI Perjuangan, saat deklarasi pasangan Bambang-Said, di lapangan PPIP, Kota Blitar, Sabtu (6/7).

Megawati mengaku, tidak serampangan dalam memberikan rekomendasi. Tetapi rekomendasi ini lahir dengan petimbangan yang matang dengan mempertimbangkan masukan dari struktur partai. Selain itu, rekomendasi ini juga lahir setelah membaca rekam jejak (track record) keduanya.

“Saya memilih mereka dengan pertimbangan yang matang, bukan asal-asalan.  Karena itu, saya minta kader dan simpatisan PDI Perjuangan juga tidak ragu mendukung dan memilih Bambang DH-Said Abdullah dalam pilkada Jatim,” tegas Megawati.

Mega menegaskan tidak ragu merekomendasi Bambang DH sebagai cagub, karena sudah mengenalnya sejak masih muda.

Bambang DH, kata Mega, sangat aktif dalam pergerakan menggulingkan pemerintahan orde baru. “Dia anak muda yang sangat militan. Saat partai ini masih bernama PDI, Bambang DH ikut pergerakan partai, yang akhirnya berhasil menggantikan pemerintahan orde baru melalui gerakan reformasi,” jelas Mega.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Mega-SBY Bertemu, Hasto: Tunggu Hasil Pertemuan Puan-AHY

JAKARTA-Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto berbicara tentang prinsip kegotongroyongan
Investasi di Bidang Infrastruktur Memegang Kunci Pemulihan Ekonomi Global

Investasi di Bidang Infrastruktur Kunci Pemulihan Ekonomi Global

JAKARTA-Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menjelaskan pandemi covid-19 berdampak