Menyibak Pesona “Manise” Indonesia Timur Bersama Wings Air

Sunday 3 Jun 2018, 7 : 42 pm
by
Wings Air menjadi satu-satunya maskapai yang menghubungkan kabupaten tertua di Papua menuju ibukota Maluku yaitu Ambon dengan layanan penerbangan langsung.

AMBON-Apa yang terlintas dibenak ketika mendengar Papua Barat? Mayoritas yang terpikir ialah nama Raja Ampat dengan surga bawah laut sebagai tujuan popular berwisata dari berbagai penjuru dunia. Kini, tak kalah menariknya dengan itu, Papua Barat telah menawarkan pesona lain mutiara dari timur yaitu Fak-Fak.

Fak-Fak merupakan kabupaten tertua di Tanah Papua yang menyimpan budaya dan sejarah, salah satunya banyak peninggalan zaman penjajahan. Hal ini terlihat berupa cap tangan yang terletak pada dinding batu di Distrik Kokas. Selain itu, wilayah yang dikenal sebagai “Kota Pala” ini menyuguhkan panorama yang terhampar luas, yaitu keindahan alam, wisata bahari dengan keelokan bawah laut dan keindahan hutan hujan tropis. Jadi sangat sayang bila dilewatkan begitu saja!

Beralih ke Maluku, istilah ‘Ambon Manise’ begitu familiar digaungkan untuk memuji kota Ambon yang dilatarbelakangi kekayaan potensi bahari luar biasa, khas nuansa Eropa, alam yang membentang dan kental dengan musik. Konon, Ambon itu makin mempesona dan begitu memanjakan mata. Tak heran, bila menarik untuk dijelajahi.

Sekarang, saatnya mewujudkan mimpi untuk mengunjungi Fak-Fak dan Ambon, dengan menjadikan keduanya bagian deretan destinasi menarik. Mau kesana? ayo terbang bersama Wings Air.

Wings Air (kode penerbangan IW) member of Lion Air Group senantiasa menyediakan pilihan terbang terbaik kepada traveler dan business melalui konektivitas penerbangan domestik, yang menghubungkan antardaerah. Penawaran terbaru, efektif 4 Juni 2018 Wings Air akan membuka rute dari Ambon ke Fak-Fak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

PPN

Jangka Waktu Pemberian Fasilitas Pajak Pengadaan Barang dan Jasa Covid-19 Diperpanjang

JAKARTA-Menteri Keuangan (Menkeu) memperpanjang jangka waktu pemberian fasilitas pajak atas
Pada rencana penerbitan Obligasi Berkelanjutan II Tahap I-2021 senilai maksimal Rp3 triliun, surat utang ini akan terbagi menjadi tiga seri, yakni Seri A bertenor 370 Hari Kalender, Seri B bertenor tiga tahun dan Seri C bertenor lima tahun.

Indah Kiat Pulp & Paper Tutup Operasional Anak Usaha di British Virgin Islands

JAKARTA-Manajemen PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk (INKP) mengumumkan,