Miliki Perlindungan Asuransi Sejak Dini

42
photo ilustrasi: President Director PT Asuransi Jiwa Sequis Financial Pieter Wattimena dan Direktur PT Bank CTBC Indonesia Inayat Hisyam, dengan didampingi dan disaksikan oleh Sales Director Sequis Financial Rizal Prajuga dan Direktur Bank CTBC Indonesia Liliana Tanadi.

JAKARTA-Head of Corporate Branding, Marketing and Communication Sequis Felicia Gunawan berharap agar masyarakat memiliki perlindungan asuransi sejak dini. Hal ini karena biaya medis untuk perawatan di rumah sakit cukup tinggi.

Di sisi lain, serangan penyakit jantung sering kali tidak disadari oleh penderitanya dan jarang yang melakukan pemeriksaan dini maupun menyiapkan perlindungan diri melalui asuransi kesehatan. Padahal mencegah tentu lebih baik sebelum terlambat.

“Ketika berbicara mengenai penyakit jantung, erat kaitannya dengan kebutuhan perlindungan asuransi. Karena itulah, miliki asuransi perlindungan sejak dini mengingat biaya medis untuk perawatan di rumah sakit cukup tinggi,” ujarnya di Jakarta, Kamis (27/9).

Data terbaru dari Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) menyebutkan klaim kesehatan sepanjang kuartal kedua tahun 2018 mencapai Rp 4,72 triliun meningkat 9,1%. Peningkatan ini menandakan bahwa tingkat kepercayaan masyarakat yang semakin tumbuh terhadap produk asuransi kesehatan.

“Untuk hari esok masyarakat Indonesia yang lebih baik. Sequis pun menghadirkan rangkaian produk asuransi yang dapat dipilih sesuai kebutuhan masyarakat,” terangnya.

Menurut Felicia, Sequis hadir untuk mensosialisasikan pentingnya memiliki perlindungan terhadap risiko hidup seperti sakit, kematian yang berdampak pada finansial keluarga yang bisa terjadi pada siapa saja, kapan saja.

Felicia mengatakan bahwa asuransi sudah seharusnya menjadi gaya hidup masyarakat. Sequis pada tahun 2018 gencar mensosialisasikan kampanye Plan The Unplanned dengan harapan masyarakat terlindungi dengan asuransi agar mampu mewujudkan hari esok yang lebih baik.

“Perencanaan yang matang saja tidak akan pernah cukup, karena hidup selalu penuh kejutan, kita harus menyiapkan rencana untuk hal-hal tak terencana dalam hidup atau dengan kata lain Plan The Unplanned. Anda bisa saja rajin berolahraga, memiliki pola makan sehat dan rutin check up kesehatan, namun bukan berarti Anda terhindar dari risiko. Dalam hidup selalu mungkin terjadi kejutan yang tidak diharapkan oleh karena itu kami mendorong siapa pun untuk memiliki perlindungan asuransi,” ujar Felicia.

Salah satu produk yang diluncurkan oleh Sequis Life guna mendukung perlindungan kesehatan masyarakat adalah MY CRITICAL PROTECTION. Produk ini merupakan produk asuransi kesehatan yang terjangkau, mudah didapatkan serta memberikan manfaat Meninggal Dunia karena apapun dan manfaat Penyakit Kritis, dimana salah satunya adalah serangan jantung.

Produk ini menawarkan perlindungan asuransi untuk masyarakat dengan usia 17 tahun hingga 55 tahun, dengan masa pertanggungan yang maksimal yaitu hingga usia 59 tahun, jika pertanggungan diperpanjang. Produk yang dijual melalui Sequis Online ini bisa didapatkan dengan mudah di alamat website https://online.sequis.co.id, dan dengan Pernyataan Kesehatan sederhana serta premi yang terjangkau, mulai dari Rp21.600*,- per bulan masyarakat sudah dapat terlindungi dari 3 penyakit kritis yaitu serangan jantung, kanker dan stroke.

Mengingat bahwa penyakit, kecelakaan dan kematian adalah hal-hal tidak terduga dan tidak bisa dihindari maka penting untuk memiliki asuransi sejak dini. Terlebih pada saat usia masih muda dan produktif. “Karena kesehatan adalah modal awal dan investasi menuju hari esok yang lebih baik, asuransi menjadi kebutuhan utama agar Anda dan keluarga tercinta tetap bisa melanjutkan hidup sekalipun terjadi risiko tidak terduga, “ tutup Felicia.