Motor Gesit Ramaikan IIMS 2019

Friday 29 Mar 2019, 3 : 59 pm
kompas

JAKARTA- Pameran Otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 semakin lengkap dengan hadirnya sejumlah jenama baru, antara lain Motor listrik Gesits hingga FIN Komodo, pada gelaran bertema “Your Infinite Automotive Experience” di JIExpo Kemayoran Jakarta, 25 April–5 Meim 2019.

FIN Komodo sebagai kendaraan un-conventional untuk medan off-road hasil kreasi anak bangsa akan mejeng di Hall C3. Sementara kejutan terdapat di roda dua dengan hadirnya motor listrik Gesits dan brand motor premium Triumph yang berada di Hall C. Kehadiran Gesits dan Triumph dipastikan akan menyemarakkan pameran otomotif terbesar di Indonesia ini.

Penyelenggara pameran, Dyandra Promosindo memastikan akan ada 36 merek roda empat dan roda dua yang meramaikan Telkomsel IIMS 2019, termasuk hadirnya brand Eropa Audi, Mercedes-Benz dan Volkswagen, yang akan membawa varian-varian terbaiknya.

Sejumlah exhibitor kendaraan roda empat yang telah menyatakan keikutsertaannya pada Telkomsel IIMS 2019, yang terdiri dari Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, FIN Komodo, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan Wuling.

Untuk kendaraan roda dua, brand yang akan unjuk taring ialah Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Gesits, Harley-Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa.

“Masih ada beberapa brand mobil dan motor yang sudah pasti ikut Telkomsel IIMS 2019, namun meminta untuk dirahasiakan dulu demi menghormati linimasa promo brand masing-masing,” kata Rudi, Project Manager Telkomsel IIMS 2019 dalam keterangannya, Jumat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Merespons Aturan BPS, EXCL Tambah Jenis Kegiatan Usaha

JAKARTA-PT XL Axiata Tbk (EXCL) berencana untuk menambah jenis kegiatan

Harga BBM Tak Sepenuhnya Diserahkan ke Mekanisme Pasar

JAKARTA-Kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Premium dan Solar