M!Power Sequis Targetkan Meraih Total Premi Rp8 Miliar

13
squis
M!Power Project Leader and Coordinator Alvina Rosa Beatrix - President Director and CEO Sequis Tatang Widjaja - Chief Milenial Agency Training & Business Development Sequis Franky Nayoan - M!Power Project Team Ivan Christian

JAKARTA-Rencana Sequis menggarap serius pasar milenial akhirnya terlaksana dengan menghadirkan M!Power by Sequis dengan produk asuransi M!Protection. Peluncuran dilakukan oleh President Director & CEO Sequis Life Tatang Widjaja dan Chief Milenial Agency, Training and Business Development Sequis Life Franky Nayoan.

Tatang Widjaja dalam sambutannya mengatakan bahwa M!Power adalah bukti keseriusan perusahaan menjawab tantangan bonus demografi di Indonesia dan upaya memberikan literasi keuangan pada generasi milenial.

“Kami ingin dikenal sebagai perusahaan yang peduli dan dekat dengan generasi milenial. Untuk itu, kami membangun M!Power yang dibentuk oleh generasi milenial untuk generasi milenial serta ditawarkan dengan gaya milenial”, ujar Tatang.

Katanya lagi, unit bisnis baru ini hadir menawarkan produk M!Protection yang dirancang sesuai dengan kebutuhan milenial sehingga tidak ada alasan lagi untuk mengatakan asuransi rumit dan belum dibutuhkan.

“Generasi milenial Indonesia memiliki banyak tanggung jawab di masa depan sehubungan dengan bonus demografi di tahun 2030 yang diprediksi bahwa jumlah kelompok usia produktif akan jauh melebihi kelompok usia tidak produktif,” ujarnya.

“Selama terjadi bonus demografi tersebut komposisi penduduk Indonesia akan didominasi kelompok usia produktif yang akan menjadi mesin pendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia. Untuk itu, generasi milenial Indonesia saat ini haruslah menyiapkan diri agar mampu mandiri dan berfokus pada hal-hal yang baik agar dapat menjadi penerus bangsa,” imbuh Tatang.

Ia menargetkan sampai akhir tahun 2019 M!Power dapat meraih total premi sebesar Rp8 miliar.

Melalui unit bisnis baru ini, M!Power menghadirkan sebuah komunitas yang akan menjadi cikal bakal agen asuransi milenial yang profesional, yaitu M!Prentice. M!Power juga akan menjadi komunitas bagi milenial yang ingin menjadi entrepreneur, memiliki pendapatan sendiri tanpa batas melalui jalur agen asuransi.

“Di sini para milenial akan dibekali dengan berbagai kemampuan, seperti financial, communication, dan leadership skill serta pengetahuan lain yang bermanfaat untuk meningkatkan personality branding dari milenial Indonesia yang pastinya bermanfaat saat mereka berada di lingkungan sosialnya dan berguna untuk masa depan mereka,” tambah Tatang.

Ia optimis M!Power dapat berkontribusi terhadap peningkatan jumlah agen perusahaan. Perusahaan menargetkan sampai akhir tahun 2019 M!Power dapat menyumbang sampai dengan 900 agen profesional.

Adapun peluncuran bisnis unit M!Power by Sequis dan produk asuransi M!Protection dilakukan di Sequis q3Space yang berlokasi di Sequis Center lantai 4. Ini adalah coworking space yang dirancang menjadi wadah interaksi bagi para agen milienial Sequis.

“Kami merancang khusus area Sequis q3Space untuk mendukung rencana pengembangan agensi milenial. Area ini didesain dengan interior yang menarik dengan mengusung konsep open space, furniture yang menarik dan warna-warni yang disesuaikan dengan jiwa milenial yang dinamis dan ceria,” tambah Tatang