Narji Cagur: Tri Adhianto Kader Terbaik PAN

Sunday 6 May 2018, 11 : 24 pm
by
Juru Kampanye PAN, Narji tengah berorasi didampingi Ketua DPD PAN Kota Bekasi, H Faturrahman Duata dan Anggota DPRD Kota Bekasi, La Ode Agus

BEKASI-Kampanye akbar pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi Nomor urut 1, Rahmat Effendi-Tri Adhianto, di Lapangan Multiguna, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Sabtu (5/5) sangat menarik dan unik. Betapa tidak, dari sejumlah tokoh politik yang hadir, salah seorang presenter nasional, Haji Sunarji atau yang dikenal dengan nama Narji Cagur juga menjadi salah satu juru kampanye (jurkam) bagi pasangan dengan tagline ‘Bangun Bekasi Dengan Hati” ini.

Mengenakan kaos biru bertagar #2019PilihPAN, Narji langsung naik ke panggung melakukan orasi memberikan dukungan kepada pasangan petahana tersebut.

Dalam orasinya, Narji memuji kemajuan kota Bekasi dibawah kepemimpinan Pepen-Tri. “Duet Pepen-Tri memberikan banyak perubahan di Kota Bekasi ini. Karenanya, Mari Lanjutkan agar kota Bekasi ini lebih maju lagi,” tutur Narji yang kini bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN).

Kampanye akbar Pepen-Tri ini dihadiri massa partai koalisi seperti Golkar, PAN, PKB, Hanura, Demokrat, PPP, Perindo, Nasdem hingga PDI Perjuangan.

Hadir juga ratusan Sahabat Intanpan yang juga memberikan dukungan penuh kepada duet Pepen-Tri.

“Kinerja Pepen-Tri sudah terbukti. Kota Bekasi ini berkembang pesat sekali,” ujar Eko yang juga seorang Sahabat Intanpan.

Kampanye juga dimeriahkan oleh sejumlah artis seperti Donny Kusuma, Narji, Eri Suzan, Tasya Rosmala.

Narji merupakan wajah baru artis yang terjun dunia politik dan mendaftarkan diri menjadi Calon Legislatif (Caleg) Dapil Tangerang Selatan dari partai yang di pimpin Zulkifli Hasan.

Narji dengan suara khasnya mempromosikan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto yang juga berasal dari partai berlambang matahari putih ini.

“Jangan lupa ibu-ibu dan bapak-bapak pilih Nomor 1, Bang Pepen dan Mas Tri, kinerja beliau sudah dirasakan. Lihat saja Bekasi dulunya disebut Planet Bekasi sekarang dengan kerja keras beliau Bekasi sudah mulai berubah,” ungkap Narji saat jadi Juru Kampanye Akbar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

BSI Buka Program ODP dan Literasi Keuangan Syariah

JAKARTA-PT Bank Syariah Indonesia Tbk sebagai bank syariah terbesar di

Pemerintah Sangat Hati-Hati Kelola Utang

JAKARTA-Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menjawab isu utang dengan