Nasabah BRI Poin Bisa Tukar Mobil, Asal Penuhi Syarat

Monday 3 Sep 2018, 12 : 44 pm
okezone.com

MALANG-Nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) kini bisa memiliki satu unit mobil dengan menukarkan poin dari transaksi yang dilakukan di bank tersebut. Poin yang dimiliki nasabah bisa ditukarkan dengan satu unit mobil. “BRI poin nasabah bisa ditukarkan dengan apapun yang diinginkan, asal memenuhi ketentuan dan ssyarat minimal poin nasabah,” kata Vice President KP BRI Prilly Savitri, usai membuka BRI Poin Keren Terus Fest di Malang, Jawa Tmur, Sabtu, (2/9/2018).

Menurut dia, berapa pun saldo yang dimiliki nasabah akan mendapatkan poin, sebab yang dinilai dengan poin adalah aktivitas transaksi, bukan saldo yang dimiliki nasabah. Sementara itu, Assistant Vice Presien KP BRI Cahyo Hari Purwanto mencontohkan penggunaan internet banking mendapatkan 3 poin, aktivasi (pembukaan rekening baru) mendapatkan 5 poin, serta kelipatan setiap saldo.

Misalnya, saldo tabungan Britama BRI sebesar Rp5 juta, akan mendapatkan 1 poin dan kelipatan Rp2,5 juta mendapatkan 5 poin. Giro sebesar Rp50 juta mendapatkan 10 poin dan untuk kelipatan Rp25 juta mendapatkan 50 poin. Setiap penambahan saldo dan transaksi, nasabah akan mendapakan BRI poin dan dapat ditukarkan untuk berbelanja di sejumlah merchant dan tempat perbelanjaan, di antaranya Tokopedia, Blibli.com, Tiket.com dan lainnya.

Semakin banyak transaksi yang dilakukan nasabah, akan semakin banyak BRI Poin yang didapatkan. dan, nasabah bisa menggunakan BRI Poin tesrebut sebagai alat transaksidi sejumlah merchant yang bekerja sama dengan BRI. Untuk mendapatkan informasi jumlah BRI Poin, nasabah bisa melakukannya dengan cara SMS yang dikirimkan ke 3300, melalui internet banking BRI versi Web maupun ATM BRI.

Sementara itu, BRI Poin Keren Terus Fest di Malang ang mengangkat empat pilar, yakni kuliner, gadget, fashion, dan travel itu diadakan selama tiga hari, mulai Jumat hingga Minggu (31/8-2/9) di Malang Olimpyc Garden (MOG) Kota Malang.

Untuk nasabah BRI di Kota Malang bisa menukarkan poin di merchant starbucks, J.Co, Chattime, Pizza Hut, Mommy Mango, Bakso Boedjangan, Mi Setan, dan Sang Pisang. Selain bisa menukarkan BRI Poin di berbagai merchant, gelaran BRI Poin Keren Terus Fest di Malang, juga menghadirkan finalis Indonesian Idol Brisia Jodie untuk menghibur nasabah BRIyang tengah melakukan transaksi maupun tukar poin di sejumlah merchant yang bekerja sama dengan BRI.

Kota Malang menjadi pilihan gelaran BRI tersebut, karena Kota Malang dinilai antusiasme masyarakat kota pendiikan itu cukup tinggi dalam bertransaksi. Transaksi BRI di Kota Malang merupakan yang tertinggi di Indonesia.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Sukseskan Angkutan Lebaran 2024 Doap 8 Operasikan 59 Lok Dan 341 Kereta

LUMAJANG – PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi (Daop)

Lempar Batu Sembunyi Tangan

Oleh: Adian Napitupulu Yang bicara perpanjangan masa jabatan Presiden bukanlah